28 ASN Satu Kantor DPMPTSP Sragen Swab Massal

Ilustrasi swab test oleh DKK Kabupaten Sragen. (Foto : Ist)

Sragen (wartajateng.id) – Hingga saat ini Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sragen masih tutup. Untuk sementara ini pelayanan  masih dilakukan secara online.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid – 19), sebanyak 28 aparatur sipil negara (ASN) di kantor tersebut  menjalani swab test. 

Para ASN ini menjalani swab test setelah 6 pegawai di kantor tersebut yang terpapar Covid-19, termasuk salah satu kepala bidang. 

“Ada 28 ASN dan karyawan yang menjalani swab test oleh DKK. Mulai dari sopir hingga cleaning service. Total di kantor kami ada 48 pegawai, sebagian sudah ditracing dan diswab kemarin,” jelas Kepala DPMPTSP Sragen, Tugiyono.

BACA JUGA  Kiat Usaha Jamu Ditengah Pandemi

Dengan tambahan 2 pegawai, hingga kini total sudah 6 pegawai DPMPTSP yang terpapar positif. Rinciannya tiga ASN Bagian TU, 2 ASN bagian Front Office dan satu Kabid.

Mereka sebagian diisolasi di Technopark dan sebagian di RSUD Sragen. Dampak dari badai covid-19 itu, kini kantor DPMPTSP Sragen ditutup total sejak Jumat (27/11/2020) selama 10 hari.

Semua pelayanan kini dilayani via online melalui One Submition System (OSS). (Iwan-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: