Ada Pasien Covid-19 Kabur Dari Rumah Sakit, Ini Kata Wali Kota!

Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo saat diwawancara sejumlah wartawan. (Foto : dok)

Solo (wartajateng.id) − Satu pasien yang dinyatakan terkonfirmasi virus corona (Covid-19) melarikan diri dari rumah sakit Moewardi Solo diketahui, Selasa (27/10/2020) pagi. Kaburnya salah satu pasien ini telah dilaporkan kepada Dinas Kesehatan Kota Solo.

Direktur RSUD Moewardi Solo Cahyono, ketika dikonfirmasi membenarkan jika salah satu pasien terkonfirmasi Covid-19 kabur dari rumah sakit dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Kita juga telah menghubungi pihak keluarga, namun yang bersangkutan ternyata tidak pulang ke rumah,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Dijelaskannya, kaburnya pasien tersebut terekam CCTV. Pada Selasa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, pasien tersebut masih menjalani perawatan. Namun sekitar pukul 03.45 WIB, pasien melarikan diri.

Menanggapi kaburnya pasien tersebut, Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo menyatakan telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga.

“Kita belum mengetahui keberadaan pasien yang kabur ini. Kita juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. Kami minta agar yang bersangkutan segera pulang ke rumah. Jangan takut. Nanti akan kita lakukan pembinaan. (Iwan-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: