Agung Yudhanto Nakhodai HDCI di Kota Solo

Serah terima jabatan Ketua Umum Pengcab HDCI Surakarta dari Bayu Sahid Nugroho (kiri) kepada A Agung Yudhanto (kanan) dalam Musyawarah Cabang HDCI Surakarta. (Foto : Ist)

Surakarta – Solo (wartajateng.id) – Agung Yudhanto secara resmi memimpin Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia(HDCI) kota Surakarta periode 2020-2023.

Pengukuhan dan pelantikan Agung Yudhanto serta seluruh jajaran pengurus baru Pengcab HDCI Surakarta ini berlangsung  di Swiss-Belinn Sari Petojo Surakarta.

Pelantikan Pengcab HDCI Surakarta  tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah HDCI Jawa Tengah Edwin Sanjaya. Ketua Pengcab HDCI Surakarta sebelumnya dijabat oleh Bayu Sahid Nugroho. 

Ketua umum HDCI Komjen Pol (Purn)  Nanan Soekarna dalam sambutan yang dibacakan oleh Edwin Sanjaya, Nanan berpesan agar seluruh anggota HDCI Surakarta selalu menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

“HDCI harus selalu menjaga persatuan kesatuan dengan kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan. Setiap anggota HDCI terus memperbanyak silaturahmi dan kegiatan infak sodaqoh sehingga hidup pribadi dan club lebih bermakna dan bermanfaat,” ujar Nanan dalam sambutannya melalui rilisnya kepada wartajateng.id, Minggu (25/10/2020)

Dalam sambutannya, Nanan juga mengingatkan agar anggota HDCI senantiasa menjaga kehormatan, kredibilitas, dan reputasi HDCI. Dalam setiap kesempatan, HDCI kudu tampil simpatik dan bersinergi dengan organisasi lain. 

“HDCI harus inklusif dan horisontal sosial,” tegasnya.

Di hadapan anggota HDCI Surakarta yang hadir dalam prosesi pelantikan pengurus cabang ini, Ketua HDCI Surakarta Agung Yudanto meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan rutin melakukan kegiatan amal untuk kemanusiaan.

“HDCI harus solid dan membiasakan diri membantu sesama dan berguna untuk semuanya khususnya warga di kota surakarta, terlebih saat ini di era pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya, ke depan, HDCI Surakarta bisa semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, sebagai komunitas pecinta motor harley yang peduli sosial dan bersahabat.

“Saya berharap segenap pengurus dan anggota HDCI Surakarta menjaga dan meningkatkan soliditas, kebersamaan, dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini. Dengan tiga hal tersebut organisasi bisa menjadi bermanfaat  dan berkembang,” pungkasnya. (Iwan-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: