Avrist Prime Hospital Surgical Tawarkan Asuransi untuk Keluarga Besar

Beberapa narasumber menyampaikan materi dalam Edukasi Virtual Avrist Prime Hospital Surgical yang digelar via Zoom, Rabu (16/9/2020). (Foto : dok)

Semarang (wartajateng.id)  – Jumlah penderita kanker di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahun. Yayasan Kanker Indonesia menyatakan pada 2019 angka kejadian kanker mencapai 1,362 per 1 juta penduduk.

Sementara itu, dari segi biaya perawatan, Kementerian Kesehatan menyampaikan, penyakit kanker merupakan penyakit nomor 2 termahal di Indonesia, setelah hemodialisis.

Melalui faktor tersebut, PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) perkenalkan produk asuransi kesehatan terbaru bernama Avrist Prime Hospital & Surgical.

Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance Ernest Febrianto mengatakan, Avrist Assurance merupakan solusi lengkap dan menyeluruh guna memenuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga.

“Kami juga memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri,” kata Ernest pada Edukasi Virtual Avrist Prime Hospital Surgical yang digelar via Zoom, Rabu (16/9/2020).

Pihaknya juga menegaskan komitmen Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia.

“Menyediakan perawatan kesehatan untuk keluarga kita, termasuk orang tua merupakan hal yang penting. Apalagi kita menjadi pencari nafkah utama di dalam keluarga. Maka berasuransi salah satu jawaban yang tepat untuk saat ini,” jelas Ernest.

Sementara itu,  Ainun Wulandari, Regional Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance menambahkan, di dalam kehidupan nyata, sering kali masyarakat menemukan kasus dimana kurang matang dalam persiapan untuk menanggung biaya perawatan penyakit kritis.

Dengan kemawasan tersebut, masyarakat akan semakin teliti dalam merencanakan persiapan keuangan dan asuransi yang tepat bagi kebutuhan masing-masing individu.

 “Sudah begitu banyak testimoni dari keluarga Indonesia yang mengakui manfaat yang diterima ketika berasuransi karena musibah yang menimpa keluarga sangat terbantukan dengan pembiayaan dari produk asuransi yang dipercaya,” lanjut Ainun. (Ody-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: