28/11/2022

Wartajateng.id – Kepala Lapas Kelas IIA Pekalongan, Imam Purwanto didamping Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Wishnu Eka Purbaya melakukan kunjungan silaturahmi ke Walikota Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota, Dandim 0710/Pekalongan, Kepala Kejaksaan Negeri Pekalongan, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan dan Kepala BNNK Batang (27/12/2021).

Kalapas berharap, dengan silaturahmi tersebut, dapat membangun sinergitas yang baik antara Lapas Pekalongan dengan Forkompinda Kota Pekalongan dan BNNK Batang dalam rangka penegakan hukum yang lebih PASTI di Kota Pekalongan.

“Dalam penegakan hukum yang lebih PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif diperlukan peran serta seluruh pihak. Untuk itu pagi ini kami lakukan kunjungan silaturahmi ke Forkompinda Kota Pekalongan dan BNNK Batang untuk membangun sinergitas,” jelasnya.

Lebih lanjut Kalapas menyampaikan bahwa, sinergi antar aparat penegak hukum dan pemerintahan daerah merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan pembinaan narapidana di Lapas Pekalongan.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *