Bank Jateng Beri Bantuan 2 Unit Mobil Tangki untuk Perumda Tirta Moedal

Penyerahan dua unit mobil tangki dari BPD Bank Jateng kepada Perumda Tirta Moedal. (Foto : dok)

Semarang (wartajateng.id) – Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang dapat bantuan dua unit mobil tangki dari BPD Bank Jateng. Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Perumda.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Moedal, Yudi Indardo mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Jateng. Bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung pelayanan perusahaan.

“Karena saat musim kemarau tahu sendiri, ada beberapa area yang harus kita support dengan mobil tangki untuk menyuplai air. Atau kalau ada pipa yang pecah, itu juga perlu segera disupport,” ujarnya melalui rilisnya, Selasa (1/12/2020).

BACA JUGA  Menteri Agama Yaqut Terima Piagam Komitmen Rawat Kerukunan

Dengan adanya bantuan ini, total mobil tangki yang dimiliki Perumda Tirta Moedal berjumlah 11 unit.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Utama Agus Santoso berharap, bantuan tersebut bisa difungsikan secara optimal. Sehingga, layanan Perumda Tirta Moedal kepada masyarakat lebih terakomodir dengan cepat dan efektif.

Ia menambahkan, dalam segi pelayanan, Bank Jateng memberikan fasilitas host to host layanan pembayaran rekening pelanggan Perumda Tirta Moedal Kota Semarang.

“Pembayaran bisa dilakukan di kantor Bank Jateng. Cukup transaksi ke teller dengan membawa nomor pelanggan air minum,” ucapnya.

BACA JUGA  Usai ASN, Ojek Online Jadi Sasaran Rapid Test Pemkot Solo

Selain itu, ia menerangkan, bisa juga membayar lewat IBanking Bank Jateng. Klik menu pembayaran, pada sub menu PDAM pilih PDAM Kota Semarang, lalu masukkan nomor pelanggan.

Atau melalui ATM Bank Jateng. Caranya pilih menu pembayaran, pilih PDAM, masukkan kode PDAM Kota Semarang (431), kemudian masukkan nomor pelanggan.

Bagi pengguna dompet digital seperti Ovo, Dana, atau Link Aja.juga bisa. Lakukan pembayaran melalui menu transfer, masukkan kode Bank Jateng (113), masukkan nomor VA (41431) dan nomor pelanggan. (Majid)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: