08/10/2022

wartajateng.id – Pada hari Senin (25/4/2022) bertempat di aula Kecamatan Tlogowungu telah dilaksanakan penyerahan bantuan dana konsumtif bagi fakir miskin oleh BAZNAS Kabupaten Pati.

Ketua BAZNAS Kabupaten Pati Imam Zarkasi, S.Ag., M.Pd. pada saat sambutan memberikan himbauan kepada penerima bantuan senantiasa menggunakan uang bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok sehari-hari, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak perlu. Adapun bantuan berupa uang tunai Rp. 400.000,- / penerima.

Camat Tlogowungu Drs. Jabir, M.H. pada saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa untuk penerima bantuan kali ini berjumlah 300 orang, terbagi pada 15 desa. Setiap desa masing-masing 20 orang penerima. Jabir menambahkan semoga uang bantuan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban disaat pandemi Covid 19 dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain kegiatan penerimaan bansos juga didahului dengan kegiatan vaksinasi Covid 19 bagi penerima bantuan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Tlogowungu. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak capaian vaksinasi Kecamatan Tlogowungu pada khususnya dan Kabupaten Pati pada umumnya.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.