28/11/2022

Wartajateng.id – Sebagai bentuk dukungannya kepada jajaran kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan, Pemerintah Kabupaten Jepara memberikan bantuan hibah mobil pasukan Pengendalian Massa (Dalmas). Bantuan yang diberikan berupa truk Hino Dutro dengan mesin berkekuatan 4.009 cc.

“Sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman-teman di jajaran Polri yang sudah bekerja keras, dan berkontribusi terhadap ketertiban dan keamanan wilayah,” kata Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menyerahkan bantuan tersebut, di halaman kantor Setda Kabupaten Jepara, Selasa (28/12/2021).

Bupati berharap, dengan tambahan fasilitas satu unit mobil pengendalian massa ini, anggota Polri di lapangan lebih bersemangat lagi menjaga Kamtibmas.

“Terus bersinergi menjaga Kamtibmas di Jepara. Bantuan kendaraan operasional ini bukan semata saat Natal dan tahun baru (Nataru), tapi memang dalam pengadaanya kebetulan di akhir tahun,” kata Andi, sapaan akrabnya.

Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan terima kasih kepada bupati, yang telah memberikan bantuan hibah truk kepada Polres Jepara. Kendaraan truk ini sangat bermanfat untuk mendukung tugas Polri untuk pelayanan masyarakat.

“Truk Dalmas ini, bisa dimanfaatkan masyarakat jika ada yang membutuhkan. Ini akan difungsikan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ucap kapolres.

Kepala BPKAD Kabupaten Jepara Ronzi menyampaikan, bantuan mobil Dalmas ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jepara tahun anggaran 2021, senilai Rp497 juta. Sebelumnya, bupati juga menyerahkan hibah 16 unit motor trail untuk Kodim 0719/Jepara.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *