Berakhir Besok, Cinema Drive In Masih Ramai Pengunjung

Para pengunjung di dalam mobil melihat Cinema Drive In, Sabtu (29/8/2020). (Majid)

Semarang (wartajateng.id) – Cinema Drive In atau konsep menonton film dari dalam mobil di area parkir Marina Convention Center (MCC) tampak masih ramai. Padahal, acara tersebut akan berakhir besok, Minggu 30 Agustus 2020.

Owner Topeng The Event, Paulus Budi Santoso selaku penyelenggara mengungkapkan, selama berlangsungnya acara ini peminat Cinedrive terbilang cukup tinggi. Bahkan dilihat dari identitasnya, tidak hanya penonton dengan mobil berpelat Kota Semarang saja.

“Bahkan ada mobil yang berpelat ‘AD’ Karesidenan Surakarta, pelat ‘K’ Karesidenan Pati. Kalau kami lihat, memang banyak juga yang dari luar kota,” ujar Paulus saat ditemui, Sabtu (29/8/2020).

Menurutnya, Cinedrive ini menjadi oase di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Penikmat sinema layar lebar dapat datang dan menikmati hiburan nonton film melalui LED outdor berukuran 5 x 12 meter di balik kemudi roda empat.

“Audio film menggunakan gelombang frekuensi radio. Jadi kalau yang ingin nonton, jangan lupa pastikan audio mobilnya tidak bermasalah,” saran Paulus.

Dia menjelaskan, area yang dimanfaatkan untuk menonton film ini bisa menampung hingga 100 mobil per sesinya. Jarak antar mobil telah didesain senyaman mungkin dengan memberi traffic cone dan mengatur secara zig-zag.

Harga tiketnya dibanderol Rp100 ribu permobil untuk hari biasa, dan Rp150 ribu untuk akhir pekan. Penonton akan mendapatkan snack gratis saat membeli tiket.

Ditanya soal perpanjangan acara tersebut, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan manajemen dan izin dari pemerintah. (Majid-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: