Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

Ajis Maulana

Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek
 

Wartajateng.id - Samsung A04S merupakan sebuah series dari gadget samsung yang sering jadi bahan perbincangan. Sehingga kami kali ini akan membahas lebih jauh mengenai series terbaru dari samsung.

Series handphone samsung hingga saat ini sudah mengeluarkan sangat banyak jenis yang berbeda. Sehingga, banyak orang yang kesulitan untuk memilih series yang bagus dan cocok untuk dibeli itu.

Itulah mengapa, kamu harus membaca tentang series samsung A04S ini yang terbaru dan terbaik. Bahkan harga yang diberikan oleh Samsung sendiri sangat affordable jika ingin kamu beli saat ini juga.

Mengenal Samsung Dan Samsung A04S

Mengenal Samsung Dan Samsung A04S

Pertama yang akan kita bahas disini adalah mengenai sebuah merek handphone yang sudah sangat dikenal. Bahkan merek handphone satu ini sangat sering dijadikan sebuah perbandingan dengan iPhone.

Nama dari brand yang sangat sering dijadikan perlombaan dengan iPhone adalah handphone merek Samsung. Dimana basis dari handphone samsung sendiri adalah Android yang berbeda dengan iPhone.

Samsung selalu merupakan sebuah handphone yang sangat sering digunakan oleh banyak kalangan usia. Bahkan samsung sendiri merupakan sebuah brand gadget yang ternama untuk dimiliki masyarakat.

Merek samsung sendiri yang sangat sering dibeli dan digunakan oleh banyak orang adalah handphonenya. Meskipun merek dari samsungnya sendiri memiliki barang lain yang telah ia jual.

Seperti misalnya ia telah menjual barang seperti TV, kulkas, dan berbagai macam barang lainnya yang telah dimilikinya. Meskipun begitu, handphone dari samsunglah yang sangat sering dibeli oleh orang.

Bahkan banyak orang juga yang sangat mengakui kekuatan dan kecanggihan dari handphone merek Samsung ini. Dimana samsung hingga saat ini masih sangat bisa bersaing dengan hp canggih lainnya.

Samsung sangat sering mengeluarkan series handphone nya yang sangat terbaru dan terkini untuk para penggunanya. Sehingga di dalam isian dari handphonenya sendiri selalu memiliki updatean yang terbaik.

Di setiap series yang telah dikeluarkan oleh samsung sendiri memiliki kecanggihan yang sangat baik. Bahkan mereka menawarkan berbagai spek yang dicari dan pastinya bisa ditemukan di samsung.

Salah satu series samsung yang akan dibahas kali ini pada website ini adalah samsung series A04S. Dimana samsung series ini adalah sebuah series yang masih dikatakan baru saja dirilis.

Meskipun tidak terlalu baru, akan tetapi samsung series ini telah dirilis pada September 2022. Bisa dikatakan masih belum genap setahun merk samsung A04S ini telah muncul di pasaran gadget ini.

Dengan munculnya series yang terbarunya, banyak masyarakat yang akhirnya tertarik untuk membelinya. Sehingga bisa mengerti banyak orang suka dengan samsung series tersebut.

Keuntungan Dengan Penggunaan Samsung Series Baru Ini

Dalam menggunakan banyak merek handphone, belum menentukan bahwa merek tersebut sungguh bagus untuk digunakan. Untuk kamu yang ingin membeli handphone android terbaru dengan harga murah.

Baca juga  Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Dimana pastinya dengan harga segitu kamu akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau maka samsung adalah solusinya. Terutama memang kamu suka dengan handphone merek ini yang seri A.

Maka, kami sarankan untuk membeli di seri yang Samsung A04S yang sedang kami bahas di dalam artikel website ini. Untuk itu, kamu yang ingin membeli Samsung A04S ini kami akan berikan infonya.

Mengenai keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli handphone Samsung A04S dengan seri ini. Kamu harus ketahui bahwa keuntungan yang ada di handphone lain juga bisa didapatkan disini.

Berikut berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli Samsung A04S saat ini juga. Dengan begitu, kamu juga bisa siapkan uangnya untuk segera membeli handphone dari Samsung A04S ini.

1. Harga Sangat Murah

Jika kamu ingin membeli handphone dengan harga murah dan dengan spesifikasi yang sangat bagus. Maka, kamu akan sangat cocok untuk membeli Samsung A04S ini di berbagai toko yang ada.

Mengapa? Harga dari handphone jenis ini sendiri merupakan sebuah handphone yang dijual sekitar 2.1 jutaan saja. Dengan harga yang segitu kamu sudah mendapatkan satu handphone dengan spek terbaik.

Sehingga, kamu tidak akan rugi jika telah membeli handphone tersebut dan memilikinya untuk kebutuhan kamu. Bahkan handphone satu ini juga cocok untuk digunakan oleh kamu di keseharian hidup kamu.

Kamu bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai kegiatan hanya dengan harga handphone yang cukup murah. Jika kamu mencari merek handphone lainnya, belum tentu kamu bisa memilikinya.

Tidak semua handphone dengan harga segitu, memiliki kualitas yang sangat tinggi dan baik digunakan. Bahkan kamu akan sangat kaget jika sudah melihat barangnya secara langsung dan digunakannya.

Maka, kamu akan berpikir bahwa kamu tidak akan rugi telah membeli handphone series dari merek ini. Sehingga langsung saja kamu eksekusi membeli handphone ini dengan uang tabungan kamu itu.

Disini kamu juga bisa melihat berbagai informasi lainnya selain dari harga handphone yang kami bahas ini. Ada juga spek lain yang kamu dapatkan dari informasi yang bisa kamu dapatkan disini dengan gratis.

2. Memiliki Warna Yang Solid

Setelah mengetahui kisaran harga dari samsung yang series ini, kamu bisa mengetahui bahwa ia memiliki beberapa warna. Dimana warna yang ada di handphone series ini sangatlah beragam dan bagus sekali.

Bahkan warna yang dimiliki sendiri sangatlah solid, sehingga sangat enak dilihat oleh kamu. Kamu akan langsung menggunakan handphone kamu tanpa perlu casing, karena warnanya sangatlah indah.

Dengan demikian, banyak orang juga yang sangat tertarik dengan warna yang dimiliki oleh merek handphone series ini. Nama warna yang ada di dalam series ini adalah Black, Cooper dan Green.

Baca juga  Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Untuk warna green dari handphone series yang ini pun juga sangat bagus sekali, tidak berwarna hijau norak. Warna hijau yang ada di dalam handphone ini bahkan hijau yang gelap sehingga sangat elegan.

Semua warna yang diberikan oleh handphone ini memanglah warna warna yang sangat elegan untuk dimiliki. Sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan warna yang sangat elegan.

Langsung saja kamu beli handphone ini dengan warna handphone kesayangan kamu itu langsung di store. Jangan sampai kamu tidak mendapatkan atau pun kehabisan warna yang kamu inginkan.

Akan sangat sedih bukan? Jika kamu kehabisan warna yang kamu inginkan dari lama sekali. Untuk itu, langsung saja siapkan uangnya dan beli sekarang juga.

3. Baterai Handphone Tidak Mudah Habis Jika Dipakai

Untuk handphone ini Samsung A04S ini sangatlah memiliki baterai yang sangat hemat untuk digunakan. Kamu yang mencari handphone dengan baterai yang hemat akan sangat cocok digunakan oleh kamu.

Dimana untuk penggunaan handphone ini bisa digunakan berhari hari tanpa pemakaian yang sangat sering. Dan untuk pemakaian yang terpantau sering, hp ini bisa bertahan selama seharian penuh.

Series Samsung Selain Samsung A04S

Diketahui samsung sendiri telah memiliki banyak series yang diluncurkannya setiap saat dan dengan inovasi terbaru. Sehingga banyak orang juga yang akhirnya lebih memilih handphone samsung ini.

Bahkan untuk harga yang ditawarkan oleh handphone merek samsung sendiri mereka tidak mengambil banyak. Dimana kamu bisa mendapatkan harga yang sesuai untuk kantong kamu ini.

Dimana handphone merek ini sangat dikenal dengan merek handphone yang memiliki harga yang sangat terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang bahkan masih menjadi seorang pelajar sekolah.

Mereka sangat memanjakan penggunanya dengan semua spesifikasi terbaik yang sudah dimiliki oleh hp ini. Dimana kamu juga harus mengetahui beberapa series dari merek hp ini yang bisa ditimbang oleh kamu.

Jangan sampai kamu salah membeli series merk handphone ini, karena handphone adalah hal yang utama. Untuk itu, selain A04S ini, kamu bisa mengetahui beberapa series dari handphone ini.

Dengan harga yang sangat affordable ini kamu bisa mendapatkan salah satu series yang telah disebutkan ini. Kami memberikan list dengan harga yang terbaik agar bisa dimiliki sesegera mungkin.

  • Series Samsung A30S dengan harga saat ini adalah sekitar 3.128.000 rupiah
  • Lalu, ada juga series A34 dengan harga yaitu sekitaran dengan harga 4.300.000 rupiah
  • Ada juga series lain yang bisa kamu dapatkan seperti A14 yang dibandrol dengan harga 2.399.000 rupiah
  • Series samsung A lainnya seperti A04e dengan harga 1.299.000 rupiah
  • Selanjutnya untuk series A14 5G dibandrol harga sebesar 2.999.000 rupiah
  • Ketahui juga series A54 dengan harga 5.300.000 an
  • Lainnya bisa kamu temukan adalah series A13 yang memiliki harga sekitar 2.300.000 an di samsung center
Baca juga  Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Dari berbagai series yang sudah dijelaskan di atas ini, masih banyak series A dari samsung yang lainnya. Dimana kamu bisa menemukan lebih banyak lagi di store samsungnya langsung saat ini.

Spesifikasi Dari Samsung A04S

Spesifikasi Dari Samsung A04S

Disini kami akan memberikan informasi yang sangat berguna mengenai spesifikasi yang ada di hp Samsung A04S. Kamu pastikan terlebih dahulu setiap spesifikasi yang ada di bawah ini agar tidak salah.

Spesifikasi akan sangat penting dan sangat dibutuhkan untuk orang yang ingin membeli handphone terbaru. Jangan sampai kamu salah membeli karena memang tidak membaca spesifikasi dengan baik.

Berikut spesifikasi yang dimiliki oleh handphone Samsung A04S yang bisa kamu dapatkan khusus di web bagian bawah ini. Jangan sampai salah baca speknya ya!

Layar handphone6.5”
RAM handphone series 04S3 atau 4 GB
Baterai5000mAh
CameraTriple camera (wide, macro, dan depth)
Video handphone1080p
Sensor handphoneFingerprint/sidik jari
Charge15W
Berat handphone195 gram

Link Harga Handphone Samsung A04S

Disini kami tidak hanya memberikan informasi mengenai tulisan informasi dari handphone Samsung A04S saja. Melainkan kami disini juga memberikan informasi mengenai link beli untuk khusus online.

Kamu disini bisa membeli secara langsung handphone ataupun kamu  bisa membelinya via online. Biasanya kamu yang tidak memiliki waktu banyak, akan lebih cenderung membeli handphone online.

Sehingga kamu akan menghemat waktu kamu dibandingkan kamu yang langsung membeli handphonenya di store. Dikarenakan kamu juga akan mengeluarkan ongkos lebih banyak untuk membeli.

Itulah mengapa, saat ini di zaman yang sudah cukup canggih ini, banyak orang yang memilih untuk beli via online. Disini kamu akan mendapatkan link yang sangat trusted untuk membeli hp series ini.

Maka, bisa langsung kamu ketahui beberapa link di bawah ini, kamu juga bisa langsung melakukan perbandingan harga. Dikarenakan harga setiap store akan selalu berbeda beda tidak akan sama semua.

Sehingga pilihlah handphone dengan series yang sama akan tetapi, memiliki harga yang paling murah. Dan hal itu bisa sangat kamu dapatkan melalui link beli yang ada di bawah ini.

Store beli handphoneLink
ShopeeDisini
TokopediaDisini
BlibliDisini
Samsung storeDisini

Mengenai Samsung A04S

Selain menyiapkan dan menyediakan berbagai informasi yang sudah kami berikan sebelumnya di website ini. Kami disini juga akan memberikan informasi lainnya melalui beberapa pertanyaan serta jawaban ini.

Series Ini Aman Digunakan Jangka Panjang

Ya, Samsung A04S ini sangat bisa digunakan dengan jangka panjang beberapa tahun. Dikarenakan ketahanan dari handphone samsung series ini sendiri sangat bagus untuk digunakan dengan durasi lama.

Handphone Tidak Akan Lemot Jika Digunakan Untuk Bermain ML

Tidak, handphone series ini akan sangat cocok digunakan untuk bermain berbagai macam game termasuk ML. Meskipun performanya tidak sebaik dengan menggunakan samsung series lainnya itu.

Akhir Kata

Sekian informasi yang telah kami bagikan disini mengenai Samsung A04S yang bisa dijadikan perbandingan. Sehingga kamu akan tepat dalam memilih series Samsung A04S ini dengan harga terbaik.

Bagikan:

Ajis Maulana

Mendapatkan pengalaman yang berbeda saat melakukan penulisan tentang teknologi, dan saya menyukai tantangan itu dari waktu belajar menjadi blogger.

Leave a Comment