Shadow Fight Shades Mod Apk (Uang Tak Terbatas) Terbaru 2023

Nizar Liebert

Link Download Shades Mod Apk
 

Wartajateng.id - Shades Mod Apk menjadi salah satu permainan menembak yang wajib kamu coba terutama untuk kamu yang menyukai permainan jenis ini. Permainan ini merupakan salah satu permainan populer yang telah didownload lebih dari ratusan ribu kali.

Pada permainan ini, kamu dapat mengajak temanmu untuk bermain bersama. Selain itu, kamu juga dapat bermain dengan orang lain maupun bermain secara single player melawan bot.

Bagaimana, kamu tertarik dengan permainan ini? Simak ulasan kami agar kamu dapat mengetahui fitur dan cara bermain pada aplikasi ini

Apa Itu Shades Mod Apk

Apa Itu Shades Mod Apk

Petualangan shadow ternyata masih berlanjut. Shades Mod Apk merupakan permainan pertarungan RPG yang melanjutkan kisah legendaris dari Shadow Fight 2.

Di mana pada permainan ini mengisahkan Shadow Rifts yang muncul secara misterius di seluruh dunia. Mereka mengarah ke beberapa tempat secara acak dan memberi kekuatan baru pada para pelancong.

Kekuatan ini kemudian disebut sebagai Shades. Para Shadow harus melewati celah yang ada dan menggunakan kekuatan ini untuk menutup celah tersebut. Dengan kekuatan ini, mereka juga bisa memecahkan misteri asal usul mereka.

Sebagai seorang Shadow, kamu akan disediakan beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini. Fitur tersebut akan membawa pengalaman baru bagi kamu untuk mencapai level selanjutnya.

Tentunya fitur pada aplikasi ini disediakan secara gratis. Kamu dapat menggunakan fitur untuk mendapat berbagai kemudahan dalam bermain.

Jika kamu seorang pemula pada permainan ini, kamu tidak perlu khawatir karena permainan ini mudah untuk dipahami dan dimainkan. Berbeda dengan versi originalnya, Shades Mod Apk bisa menjadi alternatif yang mudah untuk mengalahkan musuh.

Pada Shades Mod Apk, kamu juga akan menemui banyak lawan, lokasi pertempuran yang lebih banyak, dan teman serta musuh baru. Kamu dapat menjelajahi Shadow Fight universe yang diperluas dan mengumpulkan Shades yang kuat.

Selain itu, pada permainan ini, untuk dapat mengalahkan musuh kamu bisa memilih senjata dan menguasainya. Elemen seperti Rogue dapat kamu pilih untuk mengalahkan para musuh.

Melalui game Shade Mod Apk ini, kamu bisa mendapat pengalaman bertarung yang menakjubkan. Dengan pengalaman multiverse Shadow Rifts untuk membuka jalur tiga dunia yang berbeda.

Tampilan permainan ini pun ditampilkan dengan gaya visual berlatar belakang 2D klasik. Dengan visual yang ditingkatkan dan dikombinasikan dengan animasi pertempuran yang realistis akan membuat permainanmu terasa lebih menyenangkan.

Baca juga  College Mod Apk (HP Tak Terbatas dan Buka Karakter) Terbaru

Fitur Unggulan Shades Mod Apk

Fitur Unggulan Shades Mod Apk

Untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya, Shade Mod Apk memiliki beberapa fitur yang dapat diakses secara gratis. Hal ini berbeda dengan fitur yang ada pada versi originalnya. di mana beberapa fitur di aplikasi original harus berbayar.

Sebagai aplikasi modifikasi, Shades Mod Apk memang diciptakan untuk melengkapi kekurangan pada versi original. Tidak heran apabila aplikasi ini lebih disukai daripada versi original.

Selain itu, fitur pada versi modifikasi juga akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Berikut adalah fitur pada Shades Mod Apk yang perlu kamu ketahui sebelum memulai permainan:

1. Membuka Semua Karakter

Fitur unggulan pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur yang dapat membuka semua karakter. Kamu dapat memilih karakter yang kamu sukai untuk kamu gunakan selama permainan.

Pada versi original, kamu tidak akan menemukan fitur ini, karena beberapa karakter yang terkunci. Untuk mendapat beberapa karakter tersebut, kamu harus membelinya dengan uang yang kamu kumpulkan dalam permainan.

Untuk itu, dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu bersusah payah untuk menggunakan karakter yang kamu suka. Kamu dapat menggunakan karakter yang ada secara bebas.

2. Uang Tidak Terbatas

Uang merupakan alat terpenting pada proses jual beli. Sama halnya dengan dunia nyata, pada permainan ini, kamu memerlukan uang untuk dapat membeli item yang kamu inginkan.

Pada Shades Mod Apk, kamu dapat menggunakan uang tanpa batasan. Meskipun kamu membeli banyak item, uang yang kamu miliki tidak akan habis.

Sehingga kamu tidak perlu cemas jika uang yang kamu miliki habis dan item yang kamu inginkan tidak terbeli. Dengan adanya fitur ini, tentu akan memudahkan kamu sebagai pemain.

Untuk itu kamu tidak perlu ragu untuk mendownload aplikasi ini. Kamu dapat merasakan keseruan permainan tanpa mencemaskan apa pun.

3. Pilihan Senjata Gratis

Senjata yang kamu gunakan dapat menentukan kemenanganmu dalam melawan musuh. Pada aplikasi ini, kamu dapat menemukan senjata dalam berbagai jenis yang bisa memberimu kemudahan dalam bertempur.

Menariknya, senjata yang disediakan pun dapat kamu gunakan secara gratis. Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi Shades versi original.

Baca juga  Hay Day Mod Apk (Coin dan Diamond Tak Terbatas) Versi Terbaru

Kamu dapat memilih sendiri senjata mana yang kamu inginkan secara bebas. Permainan ini memang cukup mudah, namun kamu tetap harus pintar dalam memilih senjata untuk memenangkan permainan.

4. Membuka Semua Kostum

Fitur yang tak kalah menarik pada Shades Mod Apk adalah fitur unlock all costum yang dapat membuka semua kostum. Kostum ini berguna agar karakter yang kamu gunakan terlihat lebih keren dan menawan.

Tentunya dengan fitur ini permainan akan terasa lebih menarik. Karena kamu dapat memilih semua jenis kostum yang kamu inginkan dengan bebas dan gratis.

Jika pada versi original, tentu kamu tidak akan menemukan fitur ini. Untuk dapat menggunakan kostum, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk menggunakan Shades Apk versi modifikasi? Jika iya, kamu dapat mendownloadnya melalui link yang akan kami berikan.

5. Level Max

Hal lain yang membuat Shades Mod Apk unggul adalah adanya fitur Level Max. Fitur ini dapat memudahkan kamu untuk menyelesaikan misi lebih cepat.

Jika kamu seorang pemula, maka aplikasi ini tepat untuk kamu. Pasalnya, dengan menggunakan versi modifikasi ini, kamu bisa mencapai level max dengan lebih mudah dan cepat.

Tantangan yang ada pada permainan ini pun akan terlewati secara praktis. Dan kamu tetap dapat menikmati setiap keseruan bertarung sebagai seorang Shadow.

6. Bebas Iklan

Pada game online pada biasanya, akan terdapat iklan yang cukup mengganggu di tengah permainan. Hal ini tentu akan terasa menjengkelkan karena keseruan ermainan harus terjeda.

Namun, ketika bermain dengan Shades Mod Apk, kamu tidak perlu merasakan hal itu. Permainanmu pada aplikasi ini dapat tetap berjalan tanpa gangguan apapun.

Karena, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur unggulan yang dapat memblokir iklan. Sehingga selama permainan berlangsung, tidak akan ada iklan yang muncul.

Pastinya, hal ini akan lebih menyenangkan. Kamu tidak perlu merasa terganggu lagi dengan adanya iklan yang akan tiba-tiba muncul dan menjeda game yang kamu mainkan.

Perbedaan Shades Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Shades Mod Apk Dengan Versi Original

Seperti yang kamu ketahui, aplikasi modifikasi biasanya diciptakan dengan fitur-fitur yang melengkapi kekurangan dari aplikasi originalnya. Begitu pula pada aplikasi yang sudah dimodifikasi ini.

Baca juga  Higgs Domino Topbos RP X8 Speeder Apk Link Download Terbaru

Terdapat beberapa perbedaan yang mendasari kedua aplikasi ini. Kamu dapat melihat perbedaan tersebut pada tabel di bawah ini:

Shades Apk OriginalShades Mod APk
Beberapa karakter dan kostum terkunci serta harus membelinya untuk dapat digunakanSemua karakter dan kostum dapat digunakan dengan bebas dan gratis
Memiliki uang yang terbatas untuk membeli item yang diinginkanSemua item yang diinginkan dapat dibeli dengan gratis menggunakan uang yang tidak terbatas
Keterbatasan senjata yang dapat digunakan selama permainanSemua senjata dapat digunakan secara bebas selama permainan
Terdapat iklan yang sering muncul di tengah permainanAdanya fitur yang dapat memblokir iklan sehingga aplikasi bebas dari iklan.
Buka lahan butuh waktu lama dan bertahapMembuka lahan lebih mudah
Beberapa level dan misi sulit diselesaikanSemua level dan misi mudah diselesaikan dengan adanya fitur Level Max

Link Download Shades Mod Apk

Link Download Shades Mod Apk

Setelah mengetahui semua fitur unggulan pada aplikasi modifikasi dan perbedaannya dengan aplikasi original, mana yang lebih kamu suka? Jika kamu pecinta kemudahan tentu kamu tidak akan ragu menggunakan versi modifikasi.

Fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini memang menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi para pecinta game. Jika kamu termasuk salah satu yang menyukainya, kamu dapat mendownload pada link di bawah.

Namun, sebelum itu ada baiknya bila kamu memahami terlebih dahulu spesifikasi dari aplikasi mod ini. Agar kamu dapat memastikan perangkat yang kamu miliki sesuai dengan aplikasi.

Hal ini bertujuan agar perangkatmu dapat mengakses game apabila memenuhi syarat aplikasi. Berikut adalah spesifikasi dan detail dari Shades mod Apk:

Nama AplikasiShades Mod Apk
Ukuran Aplikasi123 MB
DeveloperNEKKI
Versi Update AplikasiTerbaru
Sistem OperasiAndroid 5.0+
Link Download AplikasiDisini

Cara Install Shades Mod Apk

Cara Install Shades Mod Apk

Begitu mengetahui spesifikasi aplikasi dan memutuskan untuk mendownload, yang perlu kamu lakukan setelahnya adalah menginstall. Proses install aplikasi mod memang berbeda dengan original.

Karena pada aplikasi mod, kamu harus mendownload file aplikasinya terlebih dahulu dan memberi izin pada sumber tidak dikenal. Hal ini berbeda dengan versi original yang dapat langsung mendownload melalui play store.

Dengan adanya artikel ini, kami akan membantumu memberi langkah-langkah proses install. Sehingga kamu tidak perlu merasa kebingungan terkait cara dan proses pemasangan. Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti:

  1. Pastikan terlebih dahulu perangkat milikmu sesuai dengan spesifikasi.
  2. Lakukan proses download melalui link yang kami berikan.
  3. Jika proses download telah selesai, masuk ke setting perangkat
  4. Izinkan sumber tak dikenal agar aplikasi dapat dipasang dengan cara memberi tanda centang.
  5. Cari file aplikasi yang telah didownload di menu file manager.
  6. Selanjutnya install aplikasi dan tunggu hingga proses selesai.
  7. Proses pemasangan yang selesai dapat ditandai dengan munculnya ikon aplikasi pada layar beranda.
    Jika ikon sudah muncul, kamu dapat langsung memainkan game aplikasi ini.

Akhir Kata

Bagi kamu yang menyukai jenis permainan tembak menembak, Shades Mod Apk bisa menjadi salah satu aplikasi yang patut kamu coba. Aplikasi ini sangat menarik karena menyuguhkan tema multiverse tiga dunia.

Kamu dapat menjelajah pada dunia Shadow Fight dan mengungkap asal usul misterius para Shadow. Semoga ulasan ini bisa membantu kamu untuk dapat memahami permainan dan berbagai fitur di dalamnya. Sampai jumpa lagi pada artikel ulasan berikutnya!

Bagikan:

Tags

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment