Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nizar Liebert

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia
 

Apabila dibandingkan dengan hp jenis lainnya yang memiliki harga yang mirip dengan poco f5. Ponsel pintar ini merupakan ponsel yang sangat bagus. Sebab hanya terdapat sedikit hp yang memiliki teknologi chipset canggih snapdragon genn 2.

Untuk kamu yang ingin memainkan game – game berat seperti genshin impact dan pubg. Tanpa ada masalah kamu dapat menikmati segala jenis game apapun dengan hp poco jenis ini. Bahkan untuk kamu yang suka memasang setelan grafis tertinggi.

Kamu bisa sangat puas melakukan pengaturan grafis tersebut di hp ini. Lalu sebagai pendukung hp ini dilengkapi dengan performa RAM berkapasitas 8GB. Adapun untuk ruang penyimpanannya sendiri hp ini dilengkapi oleh memori ROM berkapasitas besar yakni 128 GB.

5. Sistem Operasi

Sebelumnya telah kami jelaskan jika poco f5 merupakan hp keluaran perusahaan teknologi xiaomi. Maka sudah sama seperti hp buatan xiaomi yang lainnya hp ini juga memiliki tampilan antarmuka yang khas dengan xiaomi.

Dimana hp poco jenis ini memiliki sistem os MIUI yang merupakan buatan perusahaan tersebut. Sistem os ini pun di dukung dengan sistem android yang sudah memiliki versi terbaru. Jadi apapun aplikasi yang kamu install di hp ini akan bisa kamu pakai.

Baca juga  Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

6. Baterai

Kemudian untuk pembahasan terakhir, disini kita akan membahas baterai. Dimana hp poco f5 ini telah di bekali oleh baterai berkapasitas super jumbo yakni 5.500 mAh. Baterai ini dipasang secara Li-Po yang tidak bisa kamu copot secara langsung.

Teruntuk kamu yang tidak mau repot dengan teknologi charging menggunakan kabel. Maka dengan hp ini kamu dapat berbahagia. Karena hp poco yang satu ini telah mendukung sistem wireless charging alias tanpa kabel casan.

Kamu pun tak perlu khawatir dengan daya isinya karena hp ini telah dilengkapi oleh fitur fast charge hingga 67 Watt. Dikatakan bahwa dengan fitur pengisian super cepat ini kamu bisa mengisi daya hp hanya dengan beberapa menit saja.

Lalu untuk daya tahan dari baterainya sendiri bisa dibilang sangat tahan lama. Apalagi jika kamu hanya memakai hp tersebut secara kasual saja. Jadi apa pun aktivitas kamu dengan hp ini, kamu akan bisa menikmati nya dengan waktu yang sangat lama.

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia

Untuk harga poco f5 di Indonesia sendiri sebenarnya belum di umumkan secara resmi. Jadi disini kami belum bisa memberikan info harga jual hp tersebut secara akurat. Adapun disini kami akan membagikan perhitungan harga secara kasar nya saja.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment