Berusia 16 Tahun, Cipta Pilar Persada Tetap Optimis di Tengah Pandemi

Cordova Edupartment. (Foto : ist)

Semarang (wartajateng.id) Perayaan HUT ke-16 PT. Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment yang berlokasi di Jl. Bukit Sari Raya – Tembalang – Semarang,  digelar secara sederhana di Area Foodcourt Cordova Edupartment.

President Direktur PT. Cipta Pilar Persada Ir. JE. Robbyantono, Direktur Teknik Ir. Lukman Hakim Jauhari, Direktur Bussines Development Ir. Arief B Hartono, dan Presiden Direktur PT. Pilar Alam Properti Widarto Surya Rahardja selaku Property Management Cordova Edupartment dan beberapa insan media di Semarang mengikuti berlangsungnya acara via Zoom.

Perayaan HUT tetap gunakan protokol kesehatan. Mulai penggunaan masker sampai social distancing.
Ir. JE. Robbyantono mengatakan PT. Cipta Pilar Persada berdiri sejak 2004, 16 tahun yang lalu memulai sebagai perusahaan konstruksi, dan mengekspansi bisnis kami dibidang pengembangan dan pengelolaan properti.

BACA JUGA  Duta Genre Jateng Diharapkan Jadi Duta Protokol Kesehatan Kaum Milinial

“Fokus sebagai pengembang properti, managemen kami bersama rekan kami berjuang untuk merealisasikan visi kami untuk menjadi pengembang properti terbaik. Kami terus berkembang di dalam industri properti dan memutuskan mengintegrasikan perusahaan menjadi Holding dengan tujuan memperluas manfaat yang kami berikan,” katanya Selasa (22/12/2020).

Dalam acara HUT PT. Cipta Pilar Persada ini sekaligus Launching Pilar Corporation sebagai Holding Company.
“Pilar Corporation, digambarkan dengan 5 pilar yang melambangkan 5 misi yang kami jalankan dengan percaya diri, penuh keberkahan, bangga dan professional.
Unggul, teguh dalam kebenaran, terpercaya, keselarasan, kebijaksanaan dan keikhlasan menjadi nilai bisnis kami “ Kata Ir. JE. Robbyantono selaku Chairman Pilar Corporation

BACA JUGA  Meski Kasus Covid-19 Terus Menurun, Wali Kota Solo Belum Cabut Status KLB

Pilar Corporation menyertakan konsep Syariah secara inklusif dalam menyebarkan kebaikan kepada pemangku kepentingan, karyawan, masyarakat serta bertanggung jawab atas bisnis yang dijalankan kepada Tuhan YME sebagai jalan menjaga integritasnya.

“Sampai dengan akhir tahun 2020, kami berhasil membangun 54 proyek di 23 kota,  lebih dari 700 unit hunian yang siap untuk ditinggali dengan nilai lebih dari 700 miliar rupiah.” Imbuh JE Robbyantono.

Selain Acara HUT PT. Cipta Pilar Persada dan Launching Pilar Corporation, sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2020, Cordova Edupartment memberikan Penghargaan kepada Ibu dari para karyawan sebagai bentuk Penghormatan serta Apresisasi betapa pentingnya Peran seorang Ibu dalam mendukung anak-anaknya dalam mengembangkan karir serta pekerjaan para karyawan. (Naz-02)

BACA JUGA  Bupati: Jadi Pejabat Jangan Sering Bertanya

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: