28/11/2022

Sobat id, Big Match La Liga antara FC Barcelona melawan Real Madrid semalam berlangsung sangat sengit. Kedua klub besar tersebut saling adu teknik dan trik yang sudah mereka persiapkan jauh-jauh hari. Namun keberuntungan memihak kepada Real Madrid. Real Madrid mampu unggul dalam laga semalam.

Real Madrid mampu mengungguli skor pada babak pertama menit ke-32. Melalui sumbangan gol dari David Alaba. Waktu demi waktu pun berlalu hingga babak pertama berakhir dengan 0 skor untuk FC Barcelona dan 1 skor untuk Real Madrid.

Saat babak ke-2, kedua tim saling merebut bola lawan mereka untuk mencetak gol. Gol susulan untuk Real Madrid pun tercetak melalui tendangan dari Lucas Vazquez dimenit ke-93. Barcelona pun tak ingin ketinggalan jauh. Melalui tendangan dari Sergio Aguero, Barcelona mampu mencetak 1 gol saat akhir pertandingan. Sehingga skor saat laga berakhir adalah 2 untuk Real Madrid dan 1 untuk Barcelona.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menempati urutan kedua di papan klasemen La Liga dibawah Real Sociedad di urutan pertama. Sedangkan Barcelona menempati urutan nomor 9 diatas Valencia.

Disisi lain, Setan Merah mengalami kekalahan saat melawan Liverpool di Premier League. Manchester United harus rela terbantai dengan skor 5-0. Hal ini mengakibatkan Manchester United menempati urutan nomor 7 di papan klasemen Premier League untuk sementara. Sedangkan Liverpool menempati urutan kedua dibawah Chelsea.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *