Detik-detik Penusukan Syekh Ali Jaber Terekam Kamera

Tangkap layar akun pengunggah detik-detik penusukan Syekh Ali Jaber.

Lampung (wartajateng.id) – Detik-detik penusukan Syekh Ali Jaber oleh orang tak tak dikenal terlihat jelas dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Muhammad.

Video singkat yang berdurasi empat menit tiga puluh dua detik itu memperlihatkan Syeh Ali Jeber yang berada di panggung sedang berdialog dengan seorang anak kecil kemudian disusul seorang ibu, Minggu (13/9/2020) malam.

Pada menit keempat tiba-tiba seorang tak dikenal terlihat jelas berlari naik ke panggung dan menusuk Syeh Ali Jaber.

Akun resmi Instagram Sykeh Ali Jaber @Syekh.alijaber membenarkan kejadian itu dengan memposting story intagram.

Mohon doa untuk Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal.

“Sahabat semuanya mohon doanya untuk Syekh Ali Jaber barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di Masjid Fallahudin (Lampung), ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang di bawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah beliau mengelak sehingga tidak fatal. Jazakumullah khairan” ucap story Instagram @syekh.alijaber, Minggu, (13/9/2020) malam.

Beberapa akun ikut berkomentar simapati atas kejadian itu.

“Hukum seberat2nya karena sudah mau membunuh kena pasal berlapis dia sudah bawa peso masak pengajian bawa peso hukum yg berat tuh,” komen akun Facebook Batara Yan.

“Astaghfirullah… Syekh Ali Jaber selalu dilindungi Allah SWT Amin. dan di pelaku mendapatkan imbalanya….” komentar akun Facebook Puji Tari. (Zaidi-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: