Dirilis April 2021, Honda City Hatchback RS Tampilan Lebih Sporty

(Kanan) President Director Honda Semarang Center Ang Hoey Lee di dampingi Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri berfoto bersama dengan Honda Hatcback RS yang dirilis tahun 2021. (Foto : Ist)

Semarang (wartajateng.id) – Honda Semarang Center memperkenalkan prodak barunya yakni Honda City Hatchback. Produk yang akan dirilis April 2021 kepada pelanggan setia Honda ini menawarkan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Sales and after Sales Director Honda Semarang Center Sumantri mengatakan, target market Honda City Hatchback sendiri merupakan anak muda yang menginginkan mobil dengan tampilan yang stylish, memiliki kabin yang lapang, serta performa tangguh. Sehingga dapat menunjang aktivitas serta gaya hidup mereka yang aktif.

“Kami harap mobil ini dapat diterima dengan baik oleh konsumennya khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta,” kata Sumatri melalui press Conference secara virtual kepada wartawan, Kamis, (4/3/2021).

BACA JUGA  Bisnis Agrowisata Dipacu untuk Mendongkrak Pendapat

Kesuksesan Honda di segmen hatchback tak lepas dari kontribusi varian yang memiliki karakter lebih sporty, yaitu varian RS. Pada tahun 2020, variasi RS dari Honda Jazz sendiri berkontribusi lebih dari 90% dari total penjualan model ini secara nasional, begitu pula dengan wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Pada tahun yang sama, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS dan menerima sambutan sangat baik dari konsumen,” tambahnya.

Berasal dari kata “Road Sailing”, RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain dan performa. Selain Honda Jazz dan Civic Hatchback, varian RS juga dimiliki model-model populer lainnya seperti Honda Brio dan Honda Mobilio. Kini Honda City Hatchback menjadi model terbaru Honda yang mengusung emblem RS.

BACA JUGA  Liga 1 Diputar Mei atau Juni

Mengusung konsep “Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS juga mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda, yaitu desain eksterior yang stylish, ruang belakang luas, panel instrument berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya.

“Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda,” tambahnya.

Pada sisi eksterior, produk baru ini menerapkan cutting edge design  dengan garis karakter yang kuat dan desain lampu terkini dengan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED Light Bars.

BACA JUGA  Mengelola Rumah Makan di Tengah Pandemi

Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grill, Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan 16” Sporty Alloy Wheels dengan two-tone cutting  semakin menambah karakter sporty pada mobil ini. (Ody-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: