28/11/2022

wartajateng.id – Setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan saatnya umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada 2 Mei 2022 besok. Kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Tegal , agar memaknai perayaan hari raya suci ini dengan saling mengasihi antar umat beragama.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal beserta jajaran Anggota, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim, khususnya Warga Kabupaten Tegal. Momentum hari Raya Idul Fitri ini, merupakan peleburan dosa dan saling memaafkan. Sehingga diharapkan setiap warga dan antar umat beragama di Kabupaten Tegal bisa hidup rukun dan damai. Saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan masing- masing.

tak lupa mengimbau kepada masyarakat dalam merayakan hari kemenangan tetap terapkan protokol kesehatan saat bersilaturahmi agar terhindar dari covid-19 saat berlebaran. Diketahui, Presiden Jokowi pada 2 April 2022 mengumumkan pemerintah mengizinkan masyarakat untuk mudik dengan syarat melengkapi vaksin dan tetap menjaga prokes.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *