Hendi Minta Jembatan Besi Sampangan Segera Difungsikan

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat meninjau lokasi pembangunan jembatan besi Sampangan, Kamis (Foto: Ist)

Semarang (wartajateng.id) – Peningkatan pembangunan infrastruktur tetap menjadi salah satu prioritas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada periode kedua kepemimpinannya.

Usai melakukan tinjauan ke beberapa fasilitas publik seperti Lapangan Sidodadi, Lapangan Merbau dan Lapangan Gaharu, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu menyambangi Jembatan Besi di Sampangan, Kamis (4/3/2021).

Dalam tinjauannya, Hendi mengatakan, jika pembangunan Jembatan Besi Sampangan telah selesai dilaksanakan dan seharusnya sudah dapat digunakan oleh masyarakat.

“Tadi kita cek pekerjaan di lokasi. Pekerjaan pelebaran jembatan memang sudah selesai, seperti yang bisa dilihat sudah bisa dilewati oleh masyarakat,” ucap Hendi.

BACA JUGA  Wakil Gubernur Jadi Khatib Shalat Idul Adha di Masjid Baiturrahman

Meski pembangunan telah selesai, Hendi menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang untuk secepatnya melakukan pembersihan sisa-sisa material dan melakukan pengawalan serta pengecatan marka.

“Ini sudah selesai, saya minta segera dirapikan. Sisa meterial dibersihkan, lakukan pengaspalan di ujung jembatan yang menghubungkan dengan jalan raya dan juga pengecatan marka,” tegas Hendi.

Sementara itu Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kota Semarang Suriyaty, mengungkapkan, kegiatan pengecekan rutin selalu dilakukan oleh Hendi. Bahkan langsung memberikan masukan-masukan.

“Seperti biasanya, pak Hendi selalu berkeliling, kemudian memberi arahan, saran dan masukan, itu selalu diberikan bapak Wali Kota,” ungkap Atik. (Majid-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: