Horison Pekalongan Tawarkan Ide Work From Hotel

Seorang perempuan sedang menikmati sensasi bekerja dari hotel (Foto: dok Hotel Horison Pekalongan)

Pekalongan (wartajateng.id) – Aneka sajian kuliner masih jadi primadona seluruh kalangan
masyarakat Indonesia, terutama sajian kopi yang kian populer bagi kelompok milenial hingga generasi Z.

Untuk itu, mengawali tahun 2021 Hotel Horison Pekalongan sajikan menu baru “Sakpore Latte” yang menawarkan sensasi view poolside dan internet dengan kecepatan tinggi.

F&B Coordinator Hotel Horison Pekalongan, Agih Darmawan mengatakan, bahwa kini pihaknya membidik kelompok pekerja dengan rentang usia 20 hingga 30 tahun.

“Dengan fasilitas workspace di area poolside menjadi pilihan tepat bagi pekerja yang menginginkan suasana baru di tengah kondisi pandemi,” kata Agih, Selasa (2/2/2021) melalui rilisnya.

BACA JUGA  Tips Menjaga Mental saat Pandemi Covid-19

Hotel Horison Pekalongan, lanjutnya, telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health Safety, dan Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sejak November 2020 lalu.

“Sertifikat tersebut menjadi jaminan kepada masyarakat bahwa produk dan layanan yang diberikan Hotel Horison Pekalongan telah memenuhi standar protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian
lingkungan,” tambahnya.

Dijelaskan, sejak berdiri tahun 2013 di bawah naungan Metropolitan Golden Management, Hotel Horison Pekalongan memiliki 102 kamar, terdiri
dari 16 Deluxe Room, 80 Executive Room, dan 6 Suite Room.

BACA JUGA  Belajar Lalu Lintas, Pemkot Solo Hadirkan Aplikasi Dalan Slamet untuk SD

Adapun hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada no 11A Pekalongan itu memiliki fasilitas seperti, Meeting Room, Ball Room, Putri Lounge, The Kitchen Restaurant, Swimming Pool, Fitness Center, dan free Wi-Fi.

“Hotel Horison Pekalongan secara penuh
berkomitmen melayani tamu dengan setulus hati melalui taglinenya, ‘We serve better for
your satisfaction’,” pungkas Agih. (Zaidi-05).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: