28/11/2022

wartajateng.id – Perbaikan ruas Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Warungasem yang menuju Exit Tol telah selesai pengerjaanya.

Jalur itu menjadi prioritas perbaikan karena kondisinya rusak, dengan selesainya pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Maka pengguna jalan maupun arus mudik lebaran tahun ini bisa merasakan nyaman berkendara di wilayah Warungasem.

Ruas Jalan Basuki Rahmat yang selesai diperbaiki sepanjang 970 meter, dimulai dari Pasar Warungasem hingga Exit Tol Warungasem Batang.

“Sesui dengan perjanjian kontrak kerja, pengerjaanya waktu 3 bulan. Alhamdulilah bisa selesai dalam waktu 1,5 bulan,” kata Kepala bidang Perbaikan Jalan dan Jembatan DPUPR Batang, Endro Suryono saat ditemui di kantornya, Senin (18/4/2022).

Ia menyebutkan anggaran perbaikan ruas jalan tersebut sebesar Rp989 juta dengan kontruksi aspal hotmix, sepanjang 970 meter dengan lebar 5,5 meter.

“Target Bupati Batang Wihaji jalan Kabupaten yang dalam pengerjaan perbaikan sebelum lebaran sudah selesai semua. Masyarakat seminimal mungkin di bulan puasa harapan kami sebagai pelayanan masyarakat meminimalkan lubang jalan,” ungkapnya.

Rekonstruksi dan rehabilitasi jalan memang sudah disepakati sebelum Idulfitri sudah selesai semuanya.

“Jalan yang kita perbaikai menjadi prioritas dan sangat ditunggu-tunggu masyarakat sebagai akses jalan menuju tempat vital seperti pelabuhan, obyek wisata, dan Pasar Batang,” ujar di

 

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *