Jelang HUT TNI, Kopassus Gelar Lomba Menembak

Dalam rangka menjelang HUT TNI ke 75, Kopassus menggelar lomba menembak di Bukit Mongkrang, Desa Gondosuli, Tawangmangu, Sabtu (26/9/2020). (Foto Ist)

Karanganyar (wartajateng.id) Menjelang peringatan HUT TNI ke 75, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar lomba menembak di Bukit Mongkrang yang berada di Desa  Gondosuli Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Sabtu (26/9/2020).

Upacara Pembukaan Lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 diikuti 64 peserta dan dibuka langsung oleh Danjen Kopassus, Mayjen TNI Muhamad Hasan.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan menyampaikan, lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 ini diselenggarakan dalam rangka even HUT TNI yang ke-75 tahun 2020.

Menurut Danjen Kopassus,   kegiatan Lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 ini yang pertama kali dilaksanakan. Dikatakannya, lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 dilaksanakan dengan tujuan untuk mewadahi calon atlit tembak.

Selain itu, ujarnya, untuk mempererat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan moto HUT TNI ke-75 tahun 2020,  “Sinergi Untuk Negeri”.

“ Jaga sportifitas dalam perlombaan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, semoga Lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 dapat berjalan dengan lancar serta dapat menorehkan prestasi dan rekor yang baru,” jelas Danjen Kopassus.

Sementara itu, Ketua Panitia Mayor Inf Langgeng , Danyon 23 Grup 2 Kopassus mengatakan, Lomba Tembak Kiky Shoting Club Steel Challenge Mt. Lawu 2020 diadakan selama dua hari pada tanggal 26 September sampai  27 September 2020 di Lapangan Tembak Bukit Mongkrang Tawangmangu.

Untuk jumlah peserta, kata dia, diikuti sebanyak   sebanyak 64 peserta. Untuk hadiah seluruh materi akan diberikan hadiah berupa Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan.

“ Lomba ini,  dibagi menjadi 3 yakni,  Sniper Duel yang diikuti oleh seluruh peserta, Fullbor diikuti oleh seluruh peserta. Sedangkan untuk Multiring terbagi menjadi tiga seri yaitu Open, Senior dan Ladies,” tandasnya. (Iwan-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: