28/11/2022

wartajateng.id – Hujan deras Kamis sore (03/03/2022) mengakibatkan jembatan penghubung antara desa Karangan-Kadirejo, kecamatan Karanganom runtuh. Sehingga menyebabkan adanya pengalihan arus lalu lintas oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Klaten. Mulai dari arah Klaten harus melalui jalan masuk desa Kadirejo dan yang dari arah Karanganom dialihkan ke kiri masuk desa Jebresan dan ke kanan masuk ke arah desa Kadirejo.

Plt. Kasie menajemen dan rekayasa lalu lintas, Dishub Klaten Bayu Adi Perdana mengatakan setelah melakukan pengecekan ke lokasi bersama instansi terkait kondisi jembatan sudah tidak memungkinkan untuk di lalui.

Saat dihubungi Tim Diskominfo Klaten, Jum’at (04/03/2022) ia menyebutkan jembatan tidak bisa dilalui baik kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat ke atas.

“Karena jembatan Kadirejo di ruas jalan Karangan – Kadirejo runtuh, mulai kamis sore (03/03/2022). Mulai dari simpang tiga Purnama Jaya di desa Kadirejo sampai simpang tiga Karangan Karanganom kita tutup” ungkapnya

Ia minta kepada masyarakat agar mematuhi pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan oleh tim Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten.

“Mohon kepada masyarakat pengguna jalan untuk menghindari jalur tersebut” pungkasnya

 

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *