Juara Thailand Open 2021, Greysia Polii Berlinang Air Mata

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii ( Foto : ist).

Bangkok (wartajateng.id) – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih gelar juara Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021) malam.

Greysia/Apriyani bermain apik saat mengalahkan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-15, 21-12.

Pasca pertandingan selesai, bukan teriakan gembira yang keluar, melainkan air mata yang bercucuran dari Greysia. Ada perasaan emosional di balik keberhasilan pemain berusia 34 tahun ini.

“Puji Tuhan dibilang lega ya lega, karena sudah menyelesaikan tugas dengan baik. Tapi,  pada waktu yang bersamaan sebenarnya ada rasa yang campur aduk, lebih kepada emosional,” kata Greysia Polii.

BACA JUGA  RSUP Kariadi Sampaikan Teknis Tes Kesehatan Bagi Calon Kepala Daerah

” Sejak kemarin jujur sebenarnya tidak ada perasaan apa-apa, konsentrasi pertandingan dan lebih fokus sama tujuan di sini. Tapi, ada rasa campur aduk yang kadang membuat sedih,” tambahnya.

Greysia menceritakan sebelum berangkat ke Thailand Open 2021, dia mengalami  dua perasaan berbeda, bahagia dan sedih. Bahagia karena Greysia baru saja menikah, sementara kesedihan karena baru saja ditinggal kakaknya Rickettsia Polii yang meninggal dunia. Adapun di saat yang bersamaan, sang Ibu juga terpapar Covid-19.

” Saya mendedikasikan gelar juara ini buat keluarga saya yang sedang berjuang, terus mereka sedang kehilangan. Jadi pikiran saya memang ke mana-mana, campur aduk. Setelah kakak meninggal dan mama terkena Covid-19,” ujar Greysia.

BACA JUGA  DPR Tolak Pencabutan Subsidi Gas Elpiji 3 Kg

“Puji Tuhan diberikan kekuatan terus setiap hari, sampai hari ini juga sebenarnya. Apalagi Felix banyak berkorban dan berjuang untuk keluarga besar juga. Dia tidak terkena COVID-19 ya. Felix sangat dewasa dan bisa memberikan dukungan dalam menjalani semua ini. Sangat mendukung penuh, khususnya emosional saya yang selalu dia dukung sejak dulu,’ pungkasnya. ( Jak-05).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: