Jumat Berkah, Kodim Demak Bagikan Nasi Bungkus

Personil Kodim Demak bagikan nasi bungkus. ( Foto : ist)

Demak (wartajateng id) – Sebanyak 115 nasi kotak dibagikan Kodim 0716/ Demak kepada warga di beberapa titik lokasi, Jumat (22/1/2021).

Dengan dipimpin oleh Lettu Ajit Anggono, lokasi pembagian nasi yaitu di Jalan Jogoloyo Wonosalam, depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Betengan dan pertigaan Kadilangu Demak.

Lettu Ajit mengatakan, kegiatan ini dinamai Jumat Berkah, dan dilakukan rutin tiap Jumat guna membantu warga yang kurang mampu.

Salah satu penerima, yaitu Marno yang merupakan petugas kebersihan mengucapkan terima kasih dengan apa yang didapatkan.

BACA JUGA  Dana PMI Demak Alami Peningkatan

“Saya berterima kasih kepada para dermawan dari Kodim Demak yang telah membagikan nasi kepada kami, ini adalah rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar,” katanya.

Dandim Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz mengatakan, dengan adanya kegiatan pemberian nasi kotak ke warga dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara di Demak.

“Melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis, dan mempererat kekeluargaan dengan warga di daerah binaan, serta dapat menjadi ladang kebaikan untuk Kodim Demak dan masyarakat,” tandasnya. (Zaidi-05).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: