Kopi Willys Tawarkan Tempat Nongkrong Yang Nyaman

Disa Ageng, menunjukkan salah satu menu kopi andalannya, Kopi V60. (Iwan)

Karanganyar (wartajateng.id) – Satu lagi tempat nongkrong bagi pecinta kopi, hadir di Karanganyar. Kedai kopi yang diberi nama Kedai Willys dan berada di Bening Sari, Kelurahan Bejen, Karanganyar Kota ini, menawarkan aneka kopi nikmat dengan harga terjangkau.

Terutama untuk kaum milenial yang hoby nongkrong. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000, sudah dapat menikmati segelas kopi nikmat.

Aneka kopi nikmat yang ditawarkan Kedai Willys ini, diantaranya, kopi tubruk, kopi susu, kopi V60, kopi kletek, kopi Gayo.

Selain menyajikan kopi nikmat dan pas dikantong, kedai yang dikelola salah satu putera mantan Bupati Karanganyar Paryono ini, juga menawarkan aneka minuman segar lainnya. Kedai yang baru dibuka ini,  juga dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel, WIFI.

“ Saat ini ngopi merupakan bagian dai gaya hidup dari semua kalangan, termasuk generasi milenial. Untuk itu, kami hadir sebagai salah satu kedai alternatif untuk menikmati secangkir kopi nikmat nan murah,” ujar Disa Ageng Aliven, peengelola Kedai Willys, Sabtu (22/8/2020).

Untuk menu makanan, Disa menawarkan aneka makanan dan gorengan ala pedesaan. Mulai dari tempe goreng, singkong goreng, nasi goreng, serta aneka menu sederhana lainnya.

“ Kita baru awal, ke depan, kedai ini akan kita kembangkan. Kita juga nantinya akan menggaet para petani kopi lokal, sehingga para petani kopi dapat kita berdayakan. Apalagi selama ini, Karangayar terkenal dengan kopi Lawu nya,” tandasnya. (Iwan-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: