Pameran Otomotif Bank Mandiri, Targetkan Jual 100 Unit

Pameran mobil dan motor MUF Online Autoshow (MOAS) 2020. (Foto : ist)

Semarang (wartajateng.id) – Bank Mandiri dan anak perusahaannya Mandiri Utama Finance (MUF) melanjutkan kembali pameran mobil dan motor MUF Online Autoshow (MOAS) 2020. Pameran otomotif digital ini, kini menyasar masyarakat Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pameran yang dimulai pada 7 September – 13 September 2020, hadir dengan ragam penawaran menarik yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kendaraan impian sambil mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjalankan aktifitas di rumah saja.

RCEO Regional 7 / Jawa II Bank Mandiri, Dessy Wahyuni mengatakan, Jateng dan DIY merupakan provinsi yang memiliki potensi yang cukup besar sehingga kegiatan langsung diarahkan untuk menyasar masyarakat dua provinsi tersebut. 

Pihaknya pun menargetkan, pameran ke dua setelah Jabodetabekser ini dapat memikat nasabah membeli kendaraan untuk memenuhi kebutuhannya.

“Potensi nasabah di Jateng dan DIY sangat besar karena dua provinsi. Kami yakin 100 unit kendaraan akan terjual melalui MUF Online Auto Show ini,” katanya melalui Webinar Kamis (3/9/2020).

Menurutnya, dari Area Jawa Tengah, pihaknya telah mengundang seluruh nasabahnya untuk memanfaatkan kesempatan memiliki kendaraan dengan promo menarik dan proses yang sangat mudah melalui website.

Adapun promo tersebut mulai dari penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,75% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp.19 ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x. Tak hanya itu, proses tukar tambah kendaraan juga tersedia. 

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: