Pantai Cahaya Kendal Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Wisatawan sedang menikmati keindahan Pantai Cahaya di Kabupaten Kendal. (ist)

Kendal (wartajateng.id) – Pantai cahaya di Kabupaten Kendal selalu ramai pengunjung meskipun saat ini sedang pandemi Covid-19.

Manager Operasional PT Wersut Seguni Indonesia (WSI), Iqbal mengatakan, sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah, pihaknya tetap berkomitmen untuk membuat Pantai Cahaya menjadi tempat wisata yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Hal ini tentu saja, PT WSI selaku pengelola Pantai Cahaya, juga untuk mendukung pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

“Sampai saat ini SOP yang kami terapkan bagi karyawan dan bagi pengunjung sudah berjalan dengan baik dan terus kami upayakan peningkatan dalam penerapannya,” ungkap Iqbal dalam Press Conference, Minggu (30/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal juga menyampaikan program baru di Pantai Cahaya.

“Jika pada bulan Agustus lalu kami mengambil tema Merdeka Wisata, maka pada bulan September kali ini kami mengambil tema September Ceria di Pantai Cahaya,” terang Iqbal.

Diungkapkan, pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Cahaya hanya membayar 20.000 untuk tiket masuk. Tiket tersebut sudah termasuk pantai, Mini Zoo serta pentas aneka satwa.

“Bagi pengunjung yang ingin menonton pertunjukan lumba-lumba dapat membeli tiketnya dengan harga 25.000 saja,” kata Iqbal.

Jadwal pertunjukan lumba-lumba untuk hari Senin-Jumat, yaitu pukul 11.00 dan 14.00 sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, yaitu pukul 09.00, 11.00, 13.00 dan 15.00.

“Khusus bagi para remaja dan pemuda yang ingin menikmati sunset di Pantai Cahaya, hanya membayar tiket 10.000 setelah pukul 16.00,” imbuhnya. (Naz-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: