Perfect Health Indonesia Hadirkan Alat Kesehatan Kualitas Premium

Pimpinan Perfect Health Indonesia mengenalkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas di Kota Semarang. (Foto : dok)

Semarang (wartajateng.id) – Berangkat dari kepedulian ingin meningkatkan awareness tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kesehatan tidak hanya perlu dijaga namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar senantiasa sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit.

Dalam roadshow di Semarang dari tanggal 16 hingga 22 November 2020, Perfect Health Indonesia juga mengajak masyarakat Semarang untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup.

Dimana sejak berdiri pada tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diwujudkan lewat hadirnya alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan.

General Manager Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo, menuturkan bahwa Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus corona.

“Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable,”

Lebih lanjut, untuk menjaga daya tahan tubuh pihaknya juga menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,” pungkasnya. (Nizar-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: