Polsek Tawangmangu Tangkap Pelaku Tabrak Lari

Anggota Sat Lantas Polres Karanganyar menunjukkan lokasi kecelakaan saat melakukan oleh tempat kejadian perkara. (foto Ist)

Karanganyar (wartajateng.id)
Satuan lalu lintas dan unit reskrim Polsek Tawangmangu akhirnya berhasil mengungkap pelaku tabrak lari yang terjadi di jalan Tawangmangu-Magetan, tepatnya di depan Hotel Garuda, pada hari Rabu (24/9/2020) lalu.

Dalam kecelakaan tersebut, Sular (60) warga Dusun  Ngunut Rt03 Rw 06 Kelurahan Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, ditemukan warga sekitar dalam kondisi meninggal dunia di saluran air.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto menyampaikan, setelah melalui proses penyelidika dan meminta keterangan kepada warga sekitar lokasi kecelakaan, akhirnya pelaku tabrak lari yang diketahui bernama  Nova Adhi Bayu, berhasil diamankan.

Menurut Kapolsek, kasus kecelakaan tersebut berawal pelaku yang mengendarai sepeda motor  Yamaha Vega Nopol AD 6348 QF melaju  dari arah Timur atau dari arah Cemoro Kandang.

Sedangkan korban, jelas Kapolsek,  berjalan dari arah yang bersamaan. Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku menabrak korban dari belakang.

Setelah menabrak korban, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban terjatuh ke dalam selokan dengan mengalami patah dibagian kaki. Jasad korban ditemukan keesokan harinya oleh warga dalam kondisi meninggal dunia.

“ Pelaku sudah kita amankan. Pelaku merupakan warga Bandar Dawung, Kecamatan Tawangmangu. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” jelas Kapolsek.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Diduga menjadi korban tabrak lari, Sular (60) warga Ngunut Rt 03 Rw 06 Kelurahan Tawangmagu, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam selokan yang tidak jauh dri tempat tinggalnya, Kamis (24/9/2020).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar saat akan memberishkan saluran air yang macet. Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga sekitar serta menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas di lokasi. (Iwan-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: