RSI Gelar Lomba Masak Tilapia

Ilustrasi chef. (Foto : ist)

Semarang (wartajateng.id) Regal Springs Indonesia kembali menggelar lomba membuat resep masakan cita rasa Nusantara berbahan dasar produk Naturally Better Tilapia Regal Spring Indonesia yang kini memasuki periode keempat pada September 2020.

“Karena masih pada masa pandemi, maka kegiatan ini kami lakukan secara digital melalui media sosial dengan menggunakan tagline #MasakDiRumahAja,” kata
Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia melalui siaran persnya Jumat (2/10/2020).

Sambutan publik terhadap lomba ini cukup menggembirakan. Sudah banyak sekali peserta yang mengikutkan resep buah karya mereka.

Para peserta diminta untuk membuat resep dengan bahan dasar Naturally Better Tilapia Regal Spring Indonesia dengan cara menayangkan resep ciptaan mereka di akun media sosial mereka dan mendaftarkan resepnya di tautanhttps://regalsprings.co.id/inspirasitilapia2020.

“Ini salah satu upaya untuk memperkenalkan produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia yang praktis untuk dimasak dengan pelbagai resep yang kreatif
dan variatif. Filet Tilapia tidak hanya bisa digoreng dengan tepung namun bisa diolah menjadi pelbagai sajian,” jelas Ratna.

Semua resep yang diikutkan dalam lomba ini akan dinilai oleh dewan juri dari Regal Springs Indonesia, Chef Devina Hermawan, finalis MasterChef Indonesia Season 5dan Chef Chandra Yudasswara, chef senior dan pengusaha restoran ternama di
Indonesia.

“Aspek penilaian para dewan juri meliputi kreativitas dan kepiawaian peserta dalam mengolah produk-produk Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia
menjadi pelbagai masakan yang praktis dan lezat serta terinspirasi dari berbagai masakan khas Nusantara,” tambah Ratna.

Lomba resep Inspirasi Tilapia telah diadakan sejak 2019. Pada 2020 Inspirasi Tilapia diadakan sebanyak 5 periode.

“Pemenang akan diumumkan melalui Acara Live Instagram pada Desember 2020 dengan hadiah utama kulkas 2 pintu, kompor free standing, food processor, cookware set, dan uang tunai jutaan rupiah,” ujarnya.

“Kampanye pemasaran ini akan meningkatkan awareness konsumen terhadap brand Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia dan meningkatkan user experiences terhadap produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia,” katanya. (Naz-02)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: