28/11/2022

wartajateng.id – Pimpinan DPRD dan Anggota Dewan Kabupaten Tegal mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili Gong Xi Fa Cay, kepada kalangan Tionghoa yang merayakannya.

Ketua DPRD kabupaten Tegal Moh.Faiq SP,i selaku politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan selamat tahun baru imlek 2573, kami belajar kebangsaan dari tokoh pluralisme Gus Dur presiden RI ke 4, beliau KH Abdurrahman Wahid memberikan tauladan kebhinekaan antar sesama antar umat beragama. Saya harap kerukunan antar umat beragama akan selalu terjaga di Kabupaten Tegal. Kata sekjen DPC PKB itu

Sementara itu, Khoerusoleh anggota DPRD Saya berharap di imlek tahun ini dimana shio nya adalah macan dg elemen Air kita tetap menjaga persatuan, dan menebarkan cinta kasih antar sesama karena manusia di ciptakan dg keberagamannya utk saling hormat menghormati dan menjaga satu sama lain, sehingga tercipta kondusifitas di kabupaten tegal yg tercinta ini, kata Khoerusoleh dari Fraksi PPP.

Ketua panitia perayaan Imlek klenteng Alek Kembang, terlihat bersama pengurus Klenteng Slawi dua Hari sebelumnya sedang persiapan penyambutan Imlek yang punya nilai sejarah pada masa pasca kemerdekaan sampai saat ini. kata Alek Kembang yang aktif di Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *