08/10/2022

Wartajateng.id – Solo Batik Fashion 13 tahun 2021 di gelar kembali di solo pada tanggal 6-8 Desember 2021. Tema yang diangkat kali ini yakni “Luxury For the World”.

Owens Joe selaku Ketua Panitia Solo Batik Fashion 13 ini menyampaikan SBF 13 dalam rangkaiannya didahului dengan pameran UKM terpilih Indonesia, dan rangkaian acara yang sudah digelar beberapa untuk mendukung Solo Batik fashion adalah audisi model dan juga ada rangkaian lomba Putra Putri Batik yang sudah diselenggarakan pada hari minggu (5/11/2021).

“Solo memiliki sebuah kekuatan besar di Poros tengah dimana Solo menjadi barometer trend fashion untuk Batik Indonesia, poros tengah ini menguasai pameran dimanapun, solo mendapatkan apresiatif yang luar biasa, dari sini kita bergerak untuk kedepan karena Solo Batik Fashion 13 akan menciptakan trend fashion di tahun 2022.” tambah Owen

seperti yang disampaikan oleh owen bahwa seluruh rangkaian Solo Batik Fashion 13 ini juga meliputi pemilihan Putra Putri Batik yang telah dilaksanakan pada hari minggu dan selanjutnya para pemenang Putra Putri Batik ini nantinya akan mewakili Kota Surakarta untuk melaju ke pemilihan Putra Putri Batik Nasional.

Tuan rumah solo paragon lifestyle mall Veronika lahji mengucapkan terimakasih SBF telah mempercayakan solo paragon lifestyle mall sebagai tempat perhelatan SBF 13 2021, dan semoga kerjasama ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.katanya

“Tak lupa pula selaku tuan rumah solo paragon lifestyle mall akan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan semoga pendemi cepat berlalu ” tambahnya.

Acara dibuka secara simbolis oleh plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta Aryo Widyandoko dengan melakukan prosesi membatik dan didampingi oleh ketua panitia Solo Batik Fashion 13 dan juga Tuan rumah Solo paragon lifestyle mall.

“Yang istimewa momen apresiasi live-time achiefment Go Tik Swan Sang Panembahan Hardjonagoro, sang maestro batik, dengan 10 kain ekslusive dengan harga @10jt. Fashion show Sang Maestro Keroncong Indonesia dengan Batik Walangkekek by Waldjinah sebanyak 8 baju.” Pungkasnya.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.