Tiga Jenis Buah ini Dipercaya Buat Pria Tambah Stamina

Ilustrasi buah pisang yang memiliki banyak manfaat. (Foto: wartajateng.id)

Semarang (wartajateng.id) – Konsumsi makanan tak sehat tentu akan mengakibatkan banyak efek, di antaranya kelelahan, turunya stamina, hingga turun ya libido sebelum bercinta.

Dalam hubungan lawan jenis tidak hanya melulu soal kemesraan, akan tetapi juga stamina yang baik akan membuat pasangan semakin nyaman dalam hubungan bercinta.

Selain faktor makanan sebenarnya libido atau gairah seksual juga dipengaruhi oleh banyak faktor di antaranya yakni faktor biologis, psikologis dan sosial.

Dikutip melalui Eatthis.com , ada buah-buahan yang dianjurkan untuk dikonsumsi pria sebelum bercinta. Tak hanya bisa membuat tubuh sehat, tapi juga stamina meningkat.

BACA JUGA  Semarang Pilih Konsep Jogo Tonggo

Agar pasangan merasa lebih nyaman dan puas alangkah baiknya sebelum melakukan hubungan badan, konsumsi 3 buah-buahan ini.

  1. Pisang

Buah dengan tekstur lembut dan banyak tumbuh di daerah tropis ini mengandung karbohidrat sederhana yang dapat memberikan energi bagi tubuh. Selain itu, pisang yang memiliki rasa manis juga mengandung pottasium yang berguna untuk menenangkan otot, mencegah kram, serta kejang otot saat bercinta.

  1. Semangka

Miliki kandungan air yang cukup tinggi, ternyata semangka juga bisa membantu ereksi dengan optimal yang dihasilkan dari sumber alami salah satu asam amino yaitu L-citrulline yang tinggi.

BACA JUGA  Alasan Dekat Rumah, Ganjar Pilih Shalat Id di Masjid Kantor Kemenag

Ini karena L-citrulline berpindah ke L-arginine saat berada di dalam tubuh. Seperti pil biru, L-arginine dapat merangsang produksi oksida nitrat yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis untuk memperkuat ereksi.

  1. Apel

Konsumsi apel ternyata bisa membantu memperpanjang stamina hubungan seksual karena kandungan quercentin yang tinggi. Quercentin ini adalah sebuah antioksidan flavonoid yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Itulah 3 buah yang terkenal dengan khasiat baiknya untuk kesehatan dan vitalitas para kaum adam. Selamat bercinta, jangan lupa mengonsumsinya secara rutin, ya!. (Nizar-01).

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: