28/11/2022

wartajateng.id – Kejar Mimpi Semarang bekerjasama Dema FPK UIN walisongo, yang menjadi kolaborasi yang spektakuler dengan menggelar Seminar luring KM TALKS 10 yang bertajuk job seeking, Bertempat di Kampus 3 UIN walisongo, Rabu (23/3/22).

Seminar luring ini cukup mengundang antusiasme mahasiswa akhir yang tentu ingin melanjutkan langkah menuju karir yang di impikan. Dipandu oleh pemateri dan trainer hebat Ibu Qurnia Fitriayatinur,S.Psi.,M.Psi.Psikolog selaku dosen dan juga owner CV. Thif Alayna Management dan Kak Riri Novita selaku Founder atensi.co, public speaker specialist dan trainer yang secara langsung Kejar Mimpi serta Dema FPK datangkan dalam acara KM Talks 10 ini.

Dengan materi luar biasa dari Ibu Qurnia mengenai bagaimana membuat Curiculum Vittae (CV) yang baik, tips dan trik CV yang dapat diterima banyak perusahaan, serta banyak hal menarik lainnya. Dilanjutkan oleh trainer hebat kita Kak Riri Novita yang membantu para hadirin untuk menyadari passion dalam diri, juga memberikan wejangan mengenai bagaimana kita bisa mengenali diri kita dalam hal untuk menunjang karir yang di impikan nantinya.

Selain materi luar biasa yang disampaikan oleh kedua narasumber, acara lain yang tak kalah menarik dalam acara KM Talks 10 ini adalah kuis maupun Q&A yang dapat ditanyakan secara langsung kepada narasumber yang hadir. Dan tentu tak lupa banyaknya hadiah dan hiburan membuat acara semakin menarik dan luar biasa.

Meriahnya acara luring tersebut mengundang banyaknya partisipan namun selaku penyelenggara baik dari Kejar Mimpi Semarang dan Dema FPK UIN Walisongo tak lupa untuk mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *