28/11/2022

wartajateng.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal berduka. Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tegal terbaik H.Agus Salim.,SE.,MM Mantan Ketua DPRD Tahun 2019 Kabupaten Tegal , wafat 19 Mei 2022 Pada pukul 20.18 Wib di RS dr. Soesilo Slawi.

Pria kelahiran Tegal 25 Juni 1975 wafat di usia 47 Tahun di kebumikan di Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah, Jumat pukul ,09.30 Wib.

Upacara Penghormatan terakhir dipimpin Ketua DPRD Moh.Faiq.,S.Pi bersama Bupati Tegal Dra.H.Umi Azizah .Tampak hadir dalam pelepasan Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD , Mantan anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Para Pimpinan Partai Politik, OPD, Sahabat dan Keluarga besar Almarhum.

Ketua DPRD Moh.Faiq.,S.Pi saat sambutan menyatakan, almarhum H. Agus Salim.,S.E.,M.M merupakan sosok teladan yang baik dan pernah dimiliki oleh Kabupaten Tegal.

“Beliau adalah sosok yang patut kita contoh. Bagaimana dirinya dengan begitu baik, disiplin, profesional dan selalu kooperatif dalam membahas suatu permasalahan di masyarakat dan mencari penyelesaiannya melalui peraturan daerah yang pro kepada rakyat.

Tak bisa saya pungkiri, selama ini hampir seluruh Perda baik inisiatif DPRD maupun Pemkab ada campur tangan dingin beliau selama menjabat,”ucap Faiq sambil tersendat-sendat karena sedih

” Kami atas nama Pimpinan dan Anggota Staff DPRD Kabupaten Tegal sangat berduka cita yang paling dalam, karena selama ini beliau telah mengadikan dirinya di pemerintah daerah melalui, DPRD hampir 3 priode, selama ini beliau medidikasikan di pemerintah, beliau telah memberikan darma baktinya yang terbaik”.Tutur Faiq

“Saya juga menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang telah membantu beliau baik selama proses perawatan sampai nanti proses pemakaman, mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat balasan dari Allah SWT”. Ucap Ketua DPRD Moh.faiq

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *