700+ Nama ML Keren Terbaru Pro Player, Lucu, Bucin, Terlengkap

Nizar Liebert

700+ Nama ML Keren Terbaru Pro Player, Lucu, Bucin, Terlengkap
 

Mobile Legend atau ML merupakan salah satu game MOBA paling terkenal di dunia saat ini. Di Indonesia sendiri, permainan Mobile Legend sendiri termasuk permainan yang sangat digandrungi oleh semua kalangan, terutama para anak muda.

Ketika bermain Mobile Legend, pemain akan diberi kelengkapan berupa hero Mobile Legend dan akun Mobile Legend. Hero sendiri gunanya untuk menjadi karakter yang digunakan pemain. Dengan Hero Mobile Legend ini lah pemain dapat mengikuti pertarungan dan melawan musuh timnya.

Sementara itu, akun Mobile Legend sendiri merupakan identitas untuk para player Mobile Legend tersebut. Selain itu, akun Mobile Legend juga jadi syarat seseorang bisa bermain Mobile Legend. Jadi kalau kamu tak ada akun Mobile Legend, kamu tak bisa bermain Mobile Legend ini.

Kamu tinggal pilih dari kedua cara yang ada ini, kamu mau buat nama ml keren lewat apa. Pilih saja sesuai dengan keinginan mu, kalau mau tanpa apk, maka buatlah di web saja. Tapi kalau mau praktis, buatlah di apk khusus saja.

1. Membuat Nama Akun Mobile Legend Lewat Sebuah Situs Web Khusus

Untuk kamu yang penyimpanan devicenya terbatas, atau untuk kamu yang tak suka unduh apk, cara pertama ini akan sangat membantu. Cara pertama untuk buat nama akun Mobile Legend keren dengan mudah adalah dengan situs web.

Di internet, memang terdapat sebuah situs web khusus yang bisa digunakan untuk mengkreasikan nama game. Tentunya situs ini bisa dioperasikan siapa saja secara gratis tanpa perlu biaya apa pun.

Untuk game Mobile Legend sendiri, salah satu situs yang bisa digunakan player adalah CoolSymbol.com. Situs ini memungkinkan kamu memadukan berbagai huruf dan simbol khusus serta mengganti fontnya. Dengan begini maka akan jadi makin mudah untuk membuat akun ML yang kece.

Cara memakai situs CoolSymbol.com untuk mengkreasikan nama ML terbaru keren juga sangat mudah. Pengunjung situs cuma perlu lakukan hal – hal ini untuk buat nama yang kece untuk akun Mobile Legend.

  1. Ketikan adress coolsymbol.com di browser yang kamu pakai agar bisa masuk ke halaman utama web buat nama ini.
  2. Di halaman utama web buat nama akun Mobile Legend ini pilih papan ketik.
  3. Masukan nama nickname yang sudah kamu rancang tadi ke dalam papan ketik itu.
  4. Pilih font yang udah disediakan coolsymbol.com sesuai kesukaan diri mu.
  5. Masukan simbol yang udah kamu pilih ke dalam nickname kamu dan klik lah selesai setelahnya.
  6. Copy nickname akun Mobile Legend yang sudah selesai dibuat itu.

2. Membuat Nama ML Terbaru Keren Melalui Sebuah Aplikasi Khusus Nikcname

Kalau kamu tipe yang lebih suka membuat nama – nama game lewat aplikasi, cara kedua ini cocok untuk mu. Cara kedua untuk buat nama ML terbaru keren untuk akun Mobile Legend adalah dengan aplikasi khusus nickname.

Nama ML terbaru keren tentu menjadi buruan bagi para player game Mobile Legend ini. Bagaimana tidak, nama – nama akun Mobile Legend kece memang sangat menarik untuk dimiliki. Mulai dari player anak muda sampai para dewasa, suka dengan nama – nama akun yang kece.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment