28/11/2022

wartajateng.id – Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 32 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus formasi tahun 2021, di Ruang Rapat Gedung Setda lantai 4, Jumat (18/3). Pelantikan tersebut juga turut disaksikan oleh sekda dan para asisten, Plt. Kepala BKPP serta kepala OPD terkait lainnya.

Bupati Kudus memberikan ucapan selamat kepada pegawai (PPPK) yang telah dilantik, pihaknya berharap secepatnya dapat menyesuaikan diri di tempat mereka bekerja.

“Saya ucapkan selamat pada saudaraku semua yang telah dilantik, semoga amanah dalam bekerja dan secepatnya bisa jalankan tugas serta mampu beradaptasi di tempat kerja nanti,” ucapnya.

Bupati Kudus meminta pada pegawai yang telah dilantik agar memiliki sikap yang ia sering sebut dengan empat sehat lima sempurna.

“Saya meminta saudara sekalian dapat berpegang pada sikap yang sering saya sebut 4 sehat 5 sempurna. Empat sehat yakni kedisiplinan, loyalitas, jujur, punya kemauan kerja tinggi, ini wajib dimiliki. Untuk lima sempurnanya yakni pintar, sebagai bonus dan pelengkap,” pintanya.

Terakhir, Hartopo berharap para pegawai dapat profesional dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pelayanan publik serta dapat ikut mendukung visi misi Pemkab Kudus dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

“Harapan kami, saudara semua bisa melayani masyarakat degan bekerja secara profesional. Ikutilah senior yang memiliki 4 sehat 5 sempurna. Semoga panjenengan diberi kemudahan dalam bekerja dalam upaya mendukung visi misi bupati yang jadi program Pemkab Kudus,” tutupnya.

Plt. Kepala BKPP Putut Winarno mengatakan, ada sebanyak 32 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang hari ini dilantik dari beberapa formasi yang dibutuhkan.

“Sebanyak 32 orang dilantik Bupati Kudus hari ini. Terdiri dari beberapa formasi untuk ditempatkan di beberapa OPD maupun UPTD, diantaranya formasi pelayanan kesehatan, formasi penguji kendaraan bermotor, formasi pustakawan, dan formasi umum lainnya,” katanya.

Sementara itu, raut wajah berseri nampak dari salah seorang PPPK formasi penyuluh kesehatan masyarakat di UPTD Puskesmas Kaliwungu, Sri Erna Raudhotun. Pihaknya menyatakan kebahagiaannya karena dapat menuai hasil dari perjuangannya.

“Alhamdulillah bersyukur dan bahagia sekali. Setelah perjuangan begitu panjang untuk dapat menjadi bagian dari Pemkab Kudus, Akhirnya resmi dapat terwujud dihari ini,” ucapnya.

Dirinya mengatakan siap menjalankan tugas dengan tanggung jawab sesuai yang diamanahkan.

“Saya siap menjalankan tugas yang diberikan. Sesuai instruksi Bupati Kudus agar berpegang pada empat sehat lima sempurna. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan visi misi Pemkab Kudus,” pungkasnya.

 

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *