17 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan dengan Misi Mudah 2023

Aditya Rahmat

17 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan Sedang Viral Terbaru 2023
 

Wartajetng.id – Aplikasi penghasil uang saat ini dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan cuan. Setiap aplikasi menerapkan sistem kerja yang berbeda sehingga pengguna harus memahami syarat dan ketentuan berlaku dengan baik agar bisa menghasilkan banyak uang.

Umumnya sistem penarikan bisa dilakukan secara instan, sehingga pengguna bisa langsung menerima uang. Agar bisa mendapatkan cuan yang besar, pengguna harus memilih aplikasi yang terbukti membayar. Penggunaan aplikasi relatif mudah tanpa modal sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Daftar List Terbaru Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

13 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru Semua Provider

Bisa menghasilkan uang secara online tentu sangat menyenangkan. Apalagi sambil melakukan aktivitas yang disukai. Waktu yang lama tidak akan terasa karena pengguna bisa menikmati keseruan sambil menghasilkan rupiah.

Banyaknya aplikasi yang tersedia mungkin akan membuat pengguna kesulitan untuk memilihnya. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil rupiah yang bisa jadi andalan terbaik.

1. Clip Claps

Layanan aplikasi penghasil uang tentu sudah tidak asing untuk kebanyakan orang. Pada aplikasi ini tersedia banyak video menarik yang bisa ditonton. Koleksi video bisa dinikmati kapan saja sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya mendapatkan hiburan melalui video yang ditonton, namun juga bisa menghasilkan cuan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan menu game center yang berisi berbagai jenis permainan kasual yang menyenangkan untuk dimainkan.

Pengguna tidak akan merasa bosan karena ada banyak sekali kesenangan yang dapat dinikmati pada aplikasi ini. Fitur lainnya yang menarik dari aplikasi ini adalah pengguna bisa menjadi House Owner.

Peranannya adalah membuka forum diskusi yang bisa dikomentari oleh pengguna lainnya. Akan ada hadiah dan poin dari setiap misi yang selesai dikerjakan. Jika sudah memenuhi batasan yang ditentukan, penarikan bisa dilakukan.

2. CashNGifts

CashNGifts adalah aplikasi populer yang bisa memberikan uang untuk para penggunanya. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengerjakan misi. Berbagai misi sederhana harus diselesaikan untuk mendapatkan hadiah.

Misi yang diberikan antara lain seperti menonton iklan dan lain sebagainya. Batas minimal penarikan yang berlaku pada aplikasi penghasil uang ini relatif kecil yaitu 3 dolar. Sehingga jika sudah memenuhi batas tersebut, Anda bisa menariknya melalui akun PayPal.

3. Finovel

Misi yang dihadirkan aplikasi penghasil uang baca novel ini adalah menikmati kisah cerita yang dihadirkan. Hal ini tentu sangat menarik, karena saat ini membaca tidak hanya bisa dijadikan sebagai hobi saja.

Namun juga mampu dijadikan sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Dengan memanfaatkan fitur yang tersedia pada aplikasi, pengguna dapat menukar poin yang terkumpul menjadi uang asli. Tersedia banyak sekali cerita novel menarik yang bisa dibaca saat waktu senggang.

Tidak hanya bisa menikmati cerita novel yang menarik saja. Anda juga bisa mengerjakan berbagai tugas lainnya seperti mengundang teman, bermain game, dan lainnya.

Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat memanfaatkan layanan fitur yang tersedia. Apabila sudah memenuhi batas minimal, penarikan bisa dilakukan melalui akun PayPal.

4. Poll Pay

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang ini mengajak para pengguna untuk mengikuti kegiatan polling. Ada banyak sekali ragam jenis survey yang bisa diikuti sehingga terasa seru.

Baca juga  7 Aplikasi Karaoke Penghasil Uang Tercepat & Terbukti Membayar

Meskipun terlihat sederhana, namun mengisi survey memungkinkan pengguna untuk dapat mengeluarkan pendapat akan suatu hal. Survey yang diselenggarakan asli sehingga pengguna tidak akan kesulitan untuk menyelesaikannya.

Untuk mulai mengumpulkan uang secara online, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi dan membuat akun. Berbagai jenis survey akan tersedia, pengguna bisa langsung mengakses dan memilihnya sesuai keinginan.

Ada banyak sekali kategori survey yang tersedia, diantaranya seperti olahraga, game, dan lain sebagainya. Imbalan yang diberikan untuk setiap survey akan berbeda. Pengguna bisa melihat nilai imbalan sebelum memulai survey.

Waktu yang dibutuhkan untuk dapat menyelesaikan survey cukup beragam. Rata-rata sekitar 10-15 menit. Imbalan yang diterima bisa terus dikumpulkan dan ditarik melalui PayPal. Tersedia juga beberapa pilihan voucher yang bisa ditukar dengan poin terkumpul.

5. Tiktok Apk Penghasil Uang Terdaftar OJK

Tiktok Apk Penghasil Uang Terdaftar OJK

TikTok merupakan aplikasi video pendek yang saat ini sangat populer. Ada banyak sekali konten video menarik yang bisa ditonton melalui aplikasi ini. Tidak hanya mampu memberikan hiburan, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengupload video setiap hari.

Konten video yang dihadirkan harus menarik agar bisa ditonton oleh banyak orang. Jika video yang diupload disukai oleh penonton, maka jumlah pengikut juga akan bertambah. Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Ada juga cara lain yang bisa dilakukan untuk meraih pundi rupiah, yaitu dengan membagikan kode referral dan mengundang teman. Setiap kali kode referral digunakan, Anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp25.000.

6. Vidnow

Untuk bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi penghasil uang tercepat satu ini, pengguna harus mengundang teman untuk bergabung. Caranya adalah dengan membagikan kode referral yang dimiliki melalui berbagai media.

Setiap teman baru yang bergabung, Anda akan mendapatkan bonus. Ada juga beragam misi lainnya yang bisa dikerjakan untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang. Beberapa misi bisa dikerjakan dengan cara yang mudah sehingga tidak membutuhkan waktu lama.

Misi lain yang dapat dilakukan antara lain seperti mengisi survey, menonton video, dan lainnya. Selain itu, ada juga hadiah tambahan yang bisa didapatkan dari acara event yang diselenggarakan.

7. Likeit

Untuk Anda yang suka menonton video lucu, kegiatan tersebut sekarang tidak hanya dilakukan untuk iseng saja. Namun juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana yang bisa menghasilkan uang.

Lewat aplikasi ini, Anda bisa menikmati konten video viral yang populer dibicarakan sehingga tidak akan ketinggalan dengan trend yang kekinian. Konten video menarik yang dihadirkan tidak hanya berasal dari dalam negeri saja.

Namun ada juga yang berasal dari luar negeri. Video pendek yang menghibur terdiri dari berbagai kategori sehingga tidak akan membosan. Likeit akan memberikan imbalan bagi pengguna setelah selesai menonton video.

Jumlah bonus yang bisa didapatkan tentu akan semakin banyak jika Anda menonton video setiap hari. Aplikasi ini bisa jadi teman terbaik untuk waktu senggang yang lebih berkualitas.

Pengguna juga bisa mengikuti program referral agar bisa mendapatkan bonus yang lebih besar. Metode penarikan yang tersedia adalah melalui dompet digital sehingga mudah untuk dilakukan.

8. TV-TWO

Jika melihat namanya, kebanyakan pengguna tentu sudah langsung memahami bahwa misi yang harus dilakukan pada aplikasi ini adalah menonton video. Imbalannya berupa dollar dan bisa ditarik melalui akun PayPal.

Proses penarikan membutuhkan waktu sekitar 3 hari dari saat pengajuan. Akses layanan yang tersedia cukup mudah, hanya membutuhkan ponsel dan koneksi internet.

Baca juga  18 Website Penghasil Uang Asli Legal untuk Pelajar Mahasiswa

Pengguna tidak perlu membayar biaya langganan maupun melakukan deposit sehingga tanpa modal pun, Anda bisa mendapatkan uang. Tidak hanya menonton video, pengguna juga bisa mengisi survey yang tersedia pada aplikasi penghasil uang.

Namun sayangnya, belum tersedia metode pembayaran lokal sehingga pengguna harus menyiapkan akun PayPal.

9. Google Opinion Rewards

Bagi Anda yang suka berpendapat, menghasilkan uang dari mengisi survey online bisa jadi pilihan terbaik. Umumnya waktu yang dibutuhkan untuk mengisi survey tidaklah lama, hanya sekitar 10 menit. Aktivitas ini dapat memberikan hiburan ringan yang menyenangkan.

Secara sederhana, Anda bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dalam survey untuk bisa mendapatkan imbalan. Tersedia beragam jenis survey yang bisa diisi dengan cepat dan bebas.

Walaupun hanya seperti berpendapat saja, namun Google menawarkan imbalan yang menarik untuk para peserta survey. Nilai imbalan akan terus bertambah jika Anda menyelesaikan lebih banyak survey.

Opini yang diberikan dianggap bernilai sehingga terdapat imbalan jika berhasil menyelesaikannya. Aplikasi penghasil uang asli tanpa iklan ini membayar dengan dollar sehingga Anda membutuhkan akun PayPal untuk mengkonversinya ke rupiah.

10. WhatsAround

Bagi pengguna yang memiliki hobi jalan-jalan, WhatsAround bisa jadi Rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik. Pengguna akan diberikan imbalan berupa poin jika mengunggah foto sedang berjalan-jalan di berbagai tempat.

Anda bisa bebas mengeksplor tempat yang dikunjungi dan mengambil foto sebanyak mungkin untuk kemudian dibagikan melalui aplikasi ini. Poin yang diberikan untuk setiap foto mungkin akan berbeda sehingga mampu memberikan keuntungan bagi para pengguna.

Semakin banyak tempat yang dikunjungi, bahan untuk mendapatkan foto tentu akan semakin melimpah. Anda bisa mendapatkan banyak uang dari aktivitas tersebut jika mengunggah semua foto yang diambil saat berjalan-jalan.

Namun perlu diperhatikan, foto tidak boleh asal-asalan. Pastikan foto yang diunggah memiliki kualitas yang jernih dan menarik untuk dilihat.

Semakin keren foto yang diunggah, maka popularitasnya tentu akan semakin meningkat. Hal ini secara signifikan akan berpengaruh terhadap jumlah poin yang bisa didapatkan.

11. JadiDuit Apk Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

JadiDuit Apk Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

Misi yang diberikan aplikasi ini relatif mudah untuk diselesaikan. Menariknya, Anda akan mendapatkan imbalan berupa emas.

Uang virtual ini nantinya bisa ditukar menjadi uang asli apabila sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak dan telah memenuhi batas minimal penarikan. Lakukan registrasi di aplikasi penghasil uang asli terlebih dahulu untuk dapat mengakses misi harian yang tersedia.

Peluang mendapatkan banyak emas tentu terbuka lebar jika Anda rajin mengakses aplikasi. Selain menyelesaikan misi, Anda juga bisa melakukan daily check-in dan mengundang teman untuk bisa mendapatkan cuan yang besar.

Agar peluang mengundang teman semakin besar, bagikan tautan referral melalui berbagai media. Aplikasi ini bisa diandalkan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Proses penarikan juga sangat mudah untuk dilakukan.

12. WalkingJoy

Sistem kerja aplikasi penghasil uang ini cukup unik dan berbeda. Hanya dengan melakukan olahraga dan berjalan, pengguna akan mendapatkan bayar. Namun Anda harus memenuhi tujuan harian yang ditetapkan untuk bisa mendapatkan imbalan dari aktivitas yang dilakukan.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menikmati sensasi aktivitas berjalan jauh secara menyenangkan. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan sambil menghasilkan pundi rupiah secara online.

Diet yang dilakukan tentu dapat berjalan secara lebih efektif jika diimbangi dengan olahraga. Jalan kaki merupakan olahraga ringan yang mudah dilakukan.

Baca juga  14 Cara Dapat Uang dari HP Terbaru 2023 dan Tanpa Modal

Apabila setiap hari target yang diberikan dapat terpenuhi, maka pengguna bisa mendapatkan imbalan uang asli. Ada banyak hadiah menarik yang bisa dinikmati sambil berolahraga ringan.

13. Toloka

Sistematika aplikasi penghasil uang Toloka sangat unik. Misi yang diberikan pun tidak biasa, pengguna akan diminta untuk pergi ke suatu tempat, mengambil gambar, maupun menjawab pertanyaan survey.

Jika memiliki waktu senggang, Anda bisa langsung mengakses aplikasi ini untuk mendapatkan hiburan. Toloko menyediakan banyak sekali misi beragam yang dapat memberikan keuntungan bagi para pengguna.

Aktivitas misi yang perlu dilakukan tidak hanya beragam, namun seru untuk dilakukan. Melalui aplikasi ini Anda bisa mengusir rasa bosan sekaligus mengumpulkan pundi rupiah.

Namun sayangnya metode penarikan yang tersedia tidak banyak. Hanya bisa dilakukan melalui beberapa metode tertentu saja seperti Qiwi, Payoneer, dan PayPal.

14. Zareklamy

Zareklamy mengharuskan pengguna untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan akses fitur tersedia. Langkah-langkah pendaftarannya cukup mudah dan bisa dilakukan secara gratis sehingga bisa dicoba oleh siapa saja.

Tugasnya cukup mudah, Anda hanya perlu menonton koleksi video yang tersedia, bermain game, dan mengisi survey. Aktivitasnya sangat menyenangkan sehingga mampu menghadirkan keseruan tersendiri bagi pengguna.

Metode penarikan yang tersedia cukup beragam, mulai dari PayPal hingga transfer bank. Batas minimal untuk bisa melakukan penarikan adalah jika sudah terkumpul 25 dolar.

Aplikasi penghasil uang aman dan terpercaya ini dapat memberikan penghasilan yang menjanjikan jika Anda rajin menggunakannya.

15. ShopBack

Sistem kerja aplikasi ShopBack cukup unik, pengguna bisa mendapatkan cashback dari kegiatan belanja online yang dilakukan pada berbagai toko. Nilai cashback yang diberikan cukup beragam, mulai dari 1% – 50%. Besarnya cashback akan dihitung berdasarkan nilai transaksi.

Apabila sering berbelanja online, maka pengguna juga bisa menghasilkan uang dari reward yang diberikan. Reward yang berhasil dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang tunai. Sedangkan cashback bisa didapatkan dalam bentuk kode voucher, diskon, dan lainnya.

Aplikasi penghasil uang ini sudah bekerja sama dengan sekitar 100 toko online sehingga memungkinkan pengguna bisa mendapatkan lebih banyak cashback dan reward.

16. CashPop

Perkembangan teknologi, membuat aplikasi penghasil uang bisa memberikan tambahan cuan. CashPop tidak hanya memberikan imbalan berupa uang tunai, namun ada juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti pulsa, voucher, dan lain sebagainya.

Banyaknya pilihan hadiah memungkinkan pengguna bisa memilihnya sesuai dengan selera. Koin yang dikumpulkan dari imbalan misi bisa ditukar secara mudah sehingga pengguna bisa langsung menikmati hadiah yang diberikan.

Melalui aplikasi ini, waktu luang tidak akan lagi terasa membosankan karena bisa diisi dengan aktivitas yang menyenangkan. Tugas yang harus dilakukan pada aplikasi CashPop antara lain seperti mengikuti undian, menyelesaikan survey, dan check-in harian.

Deretan misi yang perlu dilakukan cukup mudah untuk diselesaikan. Untuk mendapatkan lebih banyak imbalan, Anda bisa mengajak teman dengan membagikan kode referral. Penarikan bisa dilakukan ke dompet digital yang didaftarkan.

17. Curious Cat

Interface aplikasi penghasil uang Curious Cat ramah dan enak dilihat. Melalui menu fitur yang tersedia, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi secara mudah dan fleksibel. Walaupun baru pertama kali menggunakannya, Anda tidak akan menemukan banyak kesulitan.

Tugas yang perlu diselesaikan pada aplikasi ini adalah mengerjakan survey. Tampilannya yang nyaman di mata dan akses fiturnya yang mudah memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menyelesaikan semua survey yang tersedia.

Apabila berhasil menyelesaikan survey, pengguna akan mendapatkan imbalan. Agar proses penarikan imbalan bisa dilakukan dengan lancar, Anda harus memiliki akun PayPal.

Meskipun metode penarikan cukup terbatas, namun layanan yang tersedia dapat secara efektif memberikan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang yang asli membayar mengharuskan pengguna menyelesaikan misi secara bertahap. Menghasilkan uang secara online sepenuhnya tidak mudah, dibutuhkan upaya yang maksimal. Justru berhati-hatilah jika ada aplikasi yang menawarkan keuntungan besar tanpa usaha.

Bagikan:

Aditya Rahmat

Saya suka banget menulis tentang dunia teknologi mulai dari aplikasi, game serta tips dan trik. Karena menulis teknologi adalah hobiku dari kecil.

Leave a Comment