13 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru Semua Provider, 100% Work

Aditya Rahmat

13 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru Semua Provider
 

Wartajateng.id – Apakah kamu punya paket data, namun tidak memiliki pulsa? Sekarang, orang-orang membeli pulsa, untuk langsung dibelikan kuota internet, jadi tidak ada pulsa untuk SMS atau telepon. Nah, kalau kamu ingin mencari pulsa dengan gratis, bisa menggunakan aplikasi penghasil pulsa.

Kamu tidak salah dengar, karena memang ada aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa, bisa ditransfer ke nomor HP semua operator. Biasanya, caranya juga sangat mudah dan simpel, kamu hanya disuruh melakukan tugas sederhana seperti survei dan semacamnya.

Nah, di bawah ini akan kami rangkum aplikasi penghasil pulsa terbaik, yang benar-benar membayar kepada penggunanya. Memang ada banyak, namun kami hanya akan mencantumkan aplikasi-aplikasi terbaik, yang kredibel dan pastinya benar-benar membayar.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik dan Terbaru 2023

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik dan Terbaru 2023

Jangan khawatir, kebanyakan aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini legal, bisa diunduh dari Google Play atau App Store. Jadi, kamu tidak harus download dan install aplikasi abal-abal, yang mungkin saja berbahaya dan mengandung virus maupun malware.

Ada tips penting sebelum kamu menggunakan aplikasi penghasil pulsa ini, yaitu kerjakan semua tugas dengan rajin, sebanyak-banyaknya. Karena kalau tidak, kamu tidak akan bisa mengumpulkan poin yang banyak, yang tentu tidak cukup kalau ditukarkan menjadi pulsa.

1. CashPop

Pertama, ada CashPop, aplikasi penghasil pulsa yang sangat terkenal, banyak yang telah membuktikan kredibilitasnya. Maksudnya, CashPop adalah aplikasi yang benar-benar bisa memberikan pulsa kepada pengguna, setelah melakukan beberapa tugas.

Memang, kamu harus mengerjakan tugas di aplikasi ini, untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa. Ada  banyak tugas yang bisa kamu lakukan, bisa kamu lakukan terus-menerus sampai mencapai limit.

Tugas-tugas tersebut sangat simple, pastinya mudah dilakukan, seperti browsing, chatting, bermain game dan lain sebagainya. Kamu hanya harus rajin mengerjakan tugas di aplikasi, agar bisa mendapatkan poin dan pulsa yang melimpah.

Ketika poin sudah terkumpul banyak, segera saja konversi menjadi pulsa, dan kirim ke nomor HP yang sedang kamu gunakan. Pulsa bisa dikirimkan ke berbagai operator berbeda di Indonesia, mulai dari Telkomsel, XL, 3, Indosat dan lainnya.

2. Jakpat

Aplikasi penghasil pulsa Telkomsel, XL dan operator lain berikutnya adalah Jakpat atau Jajak Pendapat. Seperti yang telah kamu duga, aplikasi ini merupakan platform survei online, memungkinkan pengguna untuk mengisi berbagai survei online yang tersedia di dalamnya.

Menariknya, ada reward bagi pengguna yang rajin mengisi survei online di aplikasi Jakpat, salah satunya adalah pulsa. Kalau kamu sedang butuh pulsa, dan kebetulan memiliki banyak waktu luang, disarankan untuk menggunakan Jakpat.

Jangan khawatir, surveinya sangat mudah kok, kamu tidak perlu berpikir keras untuk menyelesaikannya. Usahakan untuk mengikuti survei sebanyak-banyaknya, agar bisa menghasilkan pulsa yang banyak pula, yang tersedia untuk semua operator di Indonesia.

Oh ya, selain pulsa, ada reward lain yang bisa kamu pilih, seperti kuota internet, voucher belanja, voucher game dan lain sebagainya. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil pulsa ini, bisa download langsung di Google Play atau App Store.

3. Aplikasi Penghasil Pulsa WHAFF Rewards

Aplikasi Penghasil Pulsa WHAFF Rewards

WHAFF Rewards termasuk aplikasi penghasil pulsa tercepat, bisa diandalkan saat kamu dalam keadaan darurat dan sedang butuh pulsa. Apalagi, cara menghasilkan pulsa di aplikasi ini terhitung mudah, kamu hanya harus bermain game, unduh aplikasi, mengirimkan kode referral dan lain sebagainya.

Baca juga  14 Cara Dapat Uang dari HP Terbaru 2023 dan Tanpa Modal

Setelah kamu melakukan tugas-tugas di atas, kamu akan mendapatkan poin, yang ketika sudah terkumpul banyak, bisa ditukarkan menjadi pulsa. WHAFF Rewards support pengiriman pulsa all operator di Indonesia, mulai dari Telkomsel, 3, XL, Indosat, Smartfren dan lainnya.

Kalau sedang butuh pulsa yang banyak, disarankan untuk rajin melaksanakan tugas-tugas yang tersedia di aplikasi. Ingat, mungkin tugas yang tersedia tidak sebanyak yang kamu inginkan, karena itu, jangan sampai terlewatkan barang sehari pun.

Minimal, jumlah pulsa yang bisa kamu tarik adalah Rp14.0000, kalau belum mencapai nominal tersebut, pulsa akan mengendap di aplikasi. Karena itu, usahakan untuk selalu menggenapi pulsanya, agar bisa dikirim ke nomor HP.

4. Cashfree

Aplikasi penghasil uang yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Cashfree. Aplikasi ini benar-benar terpercaya, dan terbukti membayar kepada pengguna. Tidak heran, kalau Cashfree telah digunakan oleh jutaan orang, khususnya di Indonesia.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang sedang memiliki banyak waktu luang, dan ingin menghabiskannya dengan cara yang bermanfaat. Tentunya, menghasilkan pulsa dari aplikasi adalah salah satu cara yang bermanfaat tersebut.

Bagaimana cara menghasilkan pulsa dari aplikasi ini? Tidak perlu khawatir, caranya tidak susah kok, dan bisa kamu kerjakan dengan santai. Jadi, ada beberapa misi di dalamnya, yang ketika kamu kerjakan, kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin.

Misi-misi tersebut seperti bermain game, download aplikasi, memutar spin, menonton video dan lain sebagainya. Memang ada banyak misi yang tersedia, pastikan mengerjakan semuanya untuk mendapatkan poin banyak, yang nanti bisa ditukarkan menjadi pulsa.

5. SnackVideo

Berikutnya ada SnackVideo, aplikasi penghasil pulsa dalam 1 hari yang sangat direkomendasikan. Bukan isapan jempol belaka, karena kamu memang bisa menghasilkan pulsa  dengan cepat dengan SnackVideo, apalagi kalau rajin mengerjakan misi.

SanckVideo sendiri adalah aplikasi berbagai video pendek yang mirip dengan TikTok. Kamu bisa menemukan banyak jenis video di aplikasi ini, mulai dari video joget, menyanyi, lip syinc, informasi, berita dan lain sebagainya.

Bagaimana cara menghasilkan uang atau pulsa di SnackVideo? Sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang memiliki tanda khusus di dalamnya. Ada video bertanda koin, yang jika kam tonton sampai habis, akan memberikan hadiah berupa poin.

Selain itu, kamu pun bisa mengundang teman dengan kode referral untuk mendapatkan lebih banyak poin. Kalau sudah terkumpul banyak, kamu bisa mencairkan poin tersebut menjadi uang, bisa ditransfer ke rekening bank atau dijadikan pulsa all operator.

6. CAPING

Ingin menghasilkan pulsa juga informasi yang cepat dan akurat? Kamu bisa menggunakan CAPING, platform yang menyajikan informasi dan berita faktual dan up to date, pastinya bebas dari berita bohong yang meresahkan.

Menariknya, aplikasi juga akan memberikan reward bagi pengguna yang rajin membaca berita di dalamnya. Jadi, selain mendapatkan informasi yang kredibel dan terbaru, kamu pun berkesempatan mendapatkan pulsa secara gratis.

Selain membaca berita, kamu juga bisa melakukan tugas lain untuk mendapatkan pulsa di CAPING. Contohnya, menonton video, download aplikasi, mengisi survei dan lain sebagainya. Nantinya, ketika sudah terkumpul banyak, poin bisa ditukarkan menjadi pulsa atau voucher belanja.

Baca juga  17 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan dengan Misi Mudah 2023

Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil pulsa ini, kamu bisa download aplikasinya langsung di platform resmi, yaitu Google Play maupun App Store. Jangan sampai download di tempat yang ilegal, karena bisa saja berbahaya dan mengandung virus maupun malware.

7. Mega Kuis

Bagi kamu yang suka dengan kuis, bisa download dan install Mega Kuis. Selain bisa mengisi kuis-kuis yang menarik dan bisa memberikan ilmu tak terduga, kamu pun bisa menghasilkan pulsa dari aplikasi ini. Caranya ya dengan mengerjakan semua kuis yang tersedia dengan benar.

Kamu bisa memilih kategori kuis sesuai dengan selera dan keahlianmu, mulai dari film, game, komik dan lain sebagainya. Ada tingkatan-tingkatan kuis di Mega Kuis, semakin tinggi tingkatan atau levelnya, semakin sulit pula untuk mengerjakan kuis tersebut.

Level-level tersebut seperti Bocah, Anak SMP, Dewasa dan Profesor. Tentunya, sebagai pengguna pemula, kamu bisa memilih level Bocah terlebih dahulu. Jika sudah merasa jago dan bisa mengerjakan level yang lebih tinggi, bisa naik level.

Kerjakan kuis level tinggi untuk mendapatkan poin yang banyak, kalau bisa sesering mungkin. Nantinya, jika poin sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa, dan dikirim ke nomor HP. Selain itu, ada hadiah menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaat.

8. Aplikasi Penghasil Pulsa LuckyCash

Aplikasi Penghasil Pulsa LuckyCash

LuckyCash adalah aplikasi penghasil uang juga pulsa, yang telah digunakan oleh 1 juta orang. Ini bisa menjadi bukti, kalau LuckyCash adalah aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan pulsa kepada  penggunanya, bukan aplikasi abal-abal dan penipuan.

Pastinya, cara menghasilkan pulsa di aplikasi ini juga semudah aplikasi lain, yang dijelaskan di  atas. Misalnya saja, kamu hanya perlu menyelesaikan misi sederhana dan mudah seperti uji coba aplikasi, mengisi survei dan lain sebagainya.

Semakin banyak misi yang kamu kerjakan, semakin banyak pulsa poin yang akan kamu dapatkan. Memang, setelah menyelesaikan setiap misi, kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin, yang jika sudah terkumpul banyak, bisa dikonversi menjadi uang.

Namun, kamu harus memiliki akun PayPal agar bisa mencairkan poin dari LuckyCash. Namun tenang, sekarang membuat akun PayPal sangat mudah, tidak perlu memiliki kartu kredit segala. Setelah dicairkan ke PayPal, kamu bisa meneruskannya ke rekening bank domestik, atau jadikan pulsa.

9. Snapchart

Aplikasi penghasil pulsa dan uang yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Snapchart. Aplikasi ini sangat cocok untukmu yang suka berbelanja di minimarket atau supermarket, yang biasa memberikan struk belanja.

Jadi begini, cara menghasilkan uang dan pulsa dari aplikasi ini adalah dengan memfoto struk belanja tersebut langsung lewat aplikasi. Daripada membuang struk belanja ke tempat sampah dan membuatnya sia-sia, mending manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Semakin tinggi nilai struk, maksudnya habis belanja dalam jumlah yang besar, semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Menariknya, selain upload struk belanjaan, ada cara lain untuk mendapatkan poin di Snapchart, seperti menonton video dan mengisi survei.

Nanti, setelah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang sungguhan. Kamu bisa mentransfernya ke GoPay, untuk kemudian dibelikan pulsa. Kamu bisa isi pula all operator yang tersedia di Indonesia, mulai dari Telkomsel sampai Smartfren.

10. PopSlide

Memang ada banyak aplikasi yang bisa memberikan pulsa secara gratis, salah satu yang terbaik adalah PopSlide. Kalau kamu sedang memiliki banyak waktu luang, mending download dan install PopSlide daripada memainkan game yang tidak jelas.

Baca juga  18 Website Penghasil Uang Asli Legal untuk Pelajar Mahasiswa

Aplikasi ini akan memberikanmu pulsa, imbalan karena kamu telah melakukan beberapa misi di dalamnya. Untuk menghasilkan pulsa di aplikasi ini memang sangat mudah, kamu tinggal melakukan misi sederhana seperti bermain game, menonton video, menyelesaikan survei simple dan membuka lockscreen.

Pastikan untuk mengerjakan semua aktivitas yang ada, karena tidak tersedia setiap waktu, alias terbatas. Kalau kamu tidak melewatkan satu pun misi, kamu akan bisa mendapatkan poin yang melimpah, yang bisa dikonversi menjadi pulsa.

Kamu bisa mengirim pulsa ke nomor HP semua operator, seperti IM3, XL, Axis, AS, SimPati dan masih banyak lagi. Sangat lumayan bukan? Hanya mengerjakan tugas sederhana dan santai, kamu akan mendapatkan pulsa dengan gratis.

11. Baca Plus

Satu lagi aplikasi penghasil pulsa hanya dengan membaca berita dan artikel. Well, menghasilkan pulsa  lewat aplikasi memang beragam caranya, salah satunya adalah dengan membaca berita atau artikel, seperti di aplikasi Baca Plus ini.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa membaca berita up to date dan artikel yang informatif. Jadi, selain bisa mendapatkan pulsa gratis, wawasanmu juga semakin luas. Kamu pun tidak akan ketinggalan informasi penting yang sedang ramai saat ini.

Selain dengan membaca, kamu pun bisa menghasilkan uang dengan cara lainnya, seperti undang teman dan membagikan artikel ke media sosial. Kalau ingin mendapatkan reward yang banyak, disarankan untuk memaksimalkan fitur undang teman.

Reward yang akan kamu dapatkan berupa koin, yang jika sudah terkumpul banyak, bisa kamu tukarkan menjadi pulsa. Kerjakan tugas sebanyak-banyaknya, untuk mendapatkan poin yang banyak, agar bisa segera ditukarkan menjadi pulsa.

12. Nusaresearch

Kalau kamu biasa mengisi survei secara online, kamu bisa menggunakan Nusaresearch. Ini adalah situs survei online yang akan membayar penggunanya, sangat cocok untuk mereka yang  sedang mencari penghasilan tambahan.

Di sini, kamu akan menemukan banyak sekali survei, yang disediakan berbagai jenis perusahaan di dunia. Tujuannya jelas, mereka ingin mengetahui informasi tertentu dari pengguna, biasanya relevan dengan usaha yang mereka lakukan.

Menariknya, kamu tidak mengisi survei secara cuma-cuma, karena memang ada bayarannya. Setiap survei yang kamu selesaikan, akan ada reward beruapa poin. Semakin banyak survei yang kamu lakukan, tentu kamu bisa mendapatkan poin yang semakin banyak.

Kalau sudah terkumpul dan melewati batas penukaran, kamu bisa langsung mengonversinya menjadi uang atau pulsa. Namun ingat, untuk bisa mengisi survei di aplikasi ini, kamu harus memiliki koneksi internet ya, karena semua dilakukan secara online.

13. ClipClaps

Terakhir ada ClipClaps, aplikasi yang akan memberikan imbalan pulsa kepada pengguna setelah menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Ada beberapa tugas yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari bermain game, mengisi survei, menonton video sampai download aplikasi.

Namun, kamu tidak akan langsung mendapatkan pulsa, karena imbalan awal masih berupa poin. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi pulsa dan hadiah menarik lainnya, seperti kartu hadiah, voucher belanja atau ditransfer ke dompet digital.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play atau App Store, jadi sudah dipastikan legalitasnya. Maksudnya adalah, kamu tidak perlu khawatir adanya peniupan dan semacamnya. Semuanya legit dan bisa dipertanggungjawabkan, sudah banyak yang membuktikannya.

Sebenarnya, masih banyak aplikasi penghasil pulsa lainnya, yang tersedia untuk Android maupun iOS. Namun, 13 aplikasi di atas adalah yang terbaik, digunakan jutaan orang dan pastinya benar-benar membayar penggunanya.

Mungkin butuh waktu lama untuk mengumpulkan poin, meski ada aplikasi yang memberikan poin dengan cepat. Intinya adalah, kalau kamu rajin mengerjakan tugas yang tersedia, kamu pasti bisa menghasilkan pulsa banyak dalam waktu yang cepat.

Bagikan:

Aditya Rahmat

Saya suka banget menulis tentang dunia teknologi mulai dari aplikasi, game serta tips dan trik. Karena menulis teknologi adalah hobiku dari kecil.

Leave a Comment