GCam MOD APK (Google Camera) Download Gratis di Android

Aditya Rahmat

GCam MOD APK (Google Camera) Download Gratis Untuk Semua Android
 

Wartajateng.id – Setiap HP Android sudah dilengkapi dengan kamera dan aplikasi kamera bawaan. Tapi penggunanya masih bisa download aplikasi kamera tambahan seperti GCam MOD APK. Biasanya, alasan seseorang download aplikasi kamera tambahan adalah untuk mendapatkan fitur yang lebih baik.

Salah satu aplikasi kamera tambahan yang bisa dipasang di HP Android adalah GCam. Aplikasi yang satu ini dirancang oleh Google dan didesain untuk Google Pixel. Ada banyak fitur canggih yang bisa ditemukan dalam aplikasi kamera tambahan ini. Dan, ada juga versi modifikasi.

GCam atau Google Camera atau Google GCam tersedia di Play Store dan bisa dipasang di berbagai model HP Android. Apakah aplikasi ini cocok perangkat yang Anda gunakan? Cari tahu semua tentang Google Camera di halaman ini.

Sekilas Mengenai Google Camera

Sekilas Mengenai Google Camera

Google Camera merupakan sebuah aplikasi kamera default yang dirancang untuk HP dengan sistem operasi Google Pixel. Saat Google meluncurkan Google Pixel yang pertama, perangkat tersebut sudah membawa fitur Google Camera yang bisa menangkap gambar hanya dengan sebuah lensa.

Marc Levoy merupakan pengembang utama aplikasi camera GCam ini. Dengan aplikasi yang satu ini, gambar yang dihasilkan dari kamera ini mampu menandingi hasil dari kamera iPhone. Tampilan aplikasinya juga sederhana sehingga mampu membuat penggunanya merasa nyaman memakainya.

Baca juga  FBS Live Mod Apk Live BarBar (Buka Semua Room) Terbaru

Sayangnya, Google memang tidak merancang aplikasi yang satu ini untuk semua jenis HP Android. Hanya beberapa model dan merk tertentu yang bisa menggunakannya. Hal inilah yang mendasari pengembang pihak ketiga untuk melakukan modifikasi terhadap aplikasi Google Camera

Fitur dalam Aplikasi GCam MOD APK

Google menciptakan aplikasi kamera yang satu ini dengan tujuan memudahkan penggunanya untuk mengambil foto yang kualitasnya tinggi dengan berbagai mode kamera yang berkualitas. Di bawah ini berbagai macam fitur yang disediakan oleh Google Camera.

1. Long Shot

Fitur long shot ditambahkan ke aplikasi Google Camera untuk mengambil video pendek. Cara menggunakannya kurang lebih sama seperti waktu membuat story video Instagram, yaitu dengan menyentuh dan menahan shutter key.

Saat akan mengambil video singkat, sentuh dan tahan shutter key aplikasi GCam Pro kemudian lepaskan shutter key ketika sudah selesai mengambil video tersebut. Periksa apakah video yang diambil tersebut sudah tersimpan ke galeri.

2. Motion Mode

Fitur yang berikutnya adalah motion mode atau mode gerak yang bisa menangkap gerakan pada objek yang difoto. Dengan fitur yang satu ini, pengguna bisa mengambil foto dengan kualitas profesional. Teknologi yang digunakan adalah action pan dan long exposure.

Kombinasi keduanya membuat proses pengambilan gambar bergerak di GCam premium bisa dilakukan. Hasilnya akan seperti foto live photo yang dihasilkan oleh kamera bawaan iPhone. Dengan fitur ini, HP Android pun bisa menyerupai HP iPhone.

Bagikan:

Aditya Rahmat

Saya suka banget menulis tentang dunia teknologi mulai dari aplikasi, game serta tips dan trik. Karena menulis teknologi adalah hobiku dari kecil.

Leave a Comment