Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

Ajis Maulana

Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek
  • Series Samsung A30S dengan harga saat ini adalah sekitar 3.128.000 rupiah
  • Lalu, ada juga series A34 dengan harga yaitu sekitaran dengan harga 4.300.000 rupiah
  • Ada juga series lain yang bisa kamu dapatkan seperti A14 yang dibandrol dengan harga 2.399.000 rupiah
  • Series samsung A lainnya seperti A04e dengan harga 1.299.000 rupiah
  • Selanjutnya untuk series A14 5G dibandrol harga sebesar 2.999.000 rupiah
  • Ketahui juga series A54 dengan harga 5.300.000 an
  • Lainnya bisa kamu temukan adalah series A13 yang memiliki harga sekitar 2.300.000 an di samsung center
 

Dari berbagai series yang sudah dijelaskan di atas ini, masih banyak series A dari samsung yang lainnya. Dimana kamu bisa menemukan lebih banyak lagi di store samsungnya langsung saat ini.

Spesifikasi Dari Samsung A04S

Spesifikasi Dari Samsung A04S

Disini kami akan memberikan informasi yang sangat berguna mengenai spesifikasi yang ada di hp Samsung A04S. Kamu pastikan terlebih dahulu setiap spesifikasi yang ada di bawah ini agar tidak salah.

Baca juga  Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Spesifikasi akan sangat penting dan sangat dibutuhkan untuk orang yang ingin membeli handphone terbaru. Jangan sampai kamu salah membeli karena memang tidak membaca spesifikasi dengan baik.

Berikut spesifikasi yang dimiliki oleh handphone Samsung A04S yang bisa kamu dapatkan khusus di web bagian bawah ini. Jangan sampai salah baca speknya ya!

Layar handphone6.5”
RAM handphone series 04S3 atau 4 GB
Baterai5000mAh
CameraTriple camera (wide, macro, dan depth)
Video handphone1080p
Sensor handphoneFingerprint/sidik jari
Charge15W
Berat handphone195 gram

Link Harga Handphone Samsung A04S

Disini kami tidak hanya memberikan informasi mengenai tulisan informasi dari handphone Samsung A04S saja. Melainkan kami disini juga memberikan informasi mengenai link beli untuk khusus online.

Kamu disini bisa membeli secara langsung handphone ataupun kamu  bisa membelinya via online. Biasanya kamu yang tidak memiliki waktu banyak, akan lebih cenderung membeli handphone online.

Sehingga kamu akan menghemat waktu kamu dibandingkan kamu yang langsung membeli handphonenya di store. Dikarenakan kamu juga akan mengeluarkan ongkos lebih banyak untuk membeli.

Itulah mengapa, saat ini di zaman yang sudah cukup canggih ini, banyak orang yang memilih untuk beli via online. Disini kamu akan mendapatkan link yang sangat trusted untuk membeli hp series ini.

Maka, bisa langsung kamu ketahui beberapa link di bawah ini, kamu juga bisa langsung melakukan perbandingan harga. Dikarenakan harga setiap store akan selalu berbeda beda tidak akan sama semua.

Baca juga  Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Sehingga pilihlah handphone dengan series yang sama akan tetapi, memiliki harga yang paling murah. Dan hal itu bisa sangat kamu dapatkan melalui link beli yang ada di bawah ini.

Bagikan:

Ajis Maulana

Mendapatkan pengalaman yang berbeda saat melakukan penulisan tentang teknologi, dan saya menyukai tantangan itu dari waktu belajar menjadi blogger.

Leave a Comment