Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nizar Liebert

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia
 

Wartajateng.id – Poco F5 merupakan salah satu smart phone yang banyak di tunggu oleh para pengguna di tanah air. Ponsel pintar ini digadang dapat menyaingi banyak ponsel kelas atas lain yang sebelumnya telah rilis dan dipakai oleh banyak pengguna.

Bagi kamu yang tengah sabar menunggu keluaran ponsel – ponsel kelas atas dan flagship. Maka Poco F5 yang memiliki bekal spesifikasi canggih namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Dapat menjadi salah satu pilihan yang paling baik untuk kamu.

Jika kamu adalah pengguna yang juga tengah menunggu ponsel ini di rilis dan sedang mencari informasi terkait fitur dan spesifikasi nya. Maka informasi berikut ini dapat membantu kamu untuk mengumpulkan informasi yang lengkap, silahkan kamu simak!.

Review Sekilas Mengenai Poco F5

Review Sekilas Mengenai Poco F5

Poco F5 merupakan salah satu ponsel pintar kelas menengah ke atas yang dipersembahkan oleh poco Indonesia. Ponsel pintar jenis ini digadang akan menjadi penerus kesuksesan generasi sebelum nya yakni poco F4.

Hadir dengan memiliki peningkatan dari di segi desain serta performa. Hp ini tetap memiliki harga yang terjangkau, hal tersebut sejalan dengan upaya keras dari poco. Dimana poco seringkali mengeluarkan hp berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau.

Ponsel pintar yang satu ini merupakan pilihan yang menarik bagi para penggemar smartphone yang senang dengan konsep premium. Dimana dari segi performa hp poco ini hadir dengan memakai chipset snapdragon 8 genn 2.

Baca juga  Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Hal tersebut menjadikan hp ini sebagai hp pertama di Indonesia yang hadir dengan chipset canggih tersebut. Dimana dengan adanya chipset ini kecepatan dari otak poco F5 bisa mencapai kecepatan hingga 3,2 Hz.

Kemudian hal premium lain yang bisa kamu dapatkan adalah dari kekuatan layarnya. Untuk layarnya sendiri hp poco f5 dibuat menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120 hz. Sehingga untuk pemakaian hp ini bisa dibilang sangat enak untuk digunakan.

Bila kamu tengah mencari hp canggih yang murah untuk berbagai keperluan. Maka tidak diragukan lagi, hp ini wajib kamu masukan kedalam salah satu daftar belanja kamu saat nanti sudah di rilis.

Informasi Spesifikasi Dari Poco F5

Informasi Spesifikasi Dari Poco F5

Ponsel pintar kelas menengah keatas yang baru saja dikeluarkan oleh xiaomi di tahun 2023 sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Meski ponsel ini belum resmi hadir di Indonesia, namun Poco F5 sudah banyak dibicarakan dan menjadi salah satu incaran.

Mengingat kehadiran nya yang di bekali spek tingkat tinggi namun memiliki harga terjangkau, maka hal tersebut tidaklah mengherankan lagi. Apabila kamu adalah salah seorang yang ingin juga memiliki ponsel pintar yang super canggih ini.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment