Shadow Fight Shades Mod Apk (Uang Tak Terbatas) Terbaru 2023

Nizar Liebert

Link Download Shades Mod Apk
 

Sehingga kamu tidak perlu cemas jika uang yang kamu miliki habis dan item yang kamu inginkan tidak terbeli. Dengan adanya fitur ini, tentu akan memudahkan kamu sebagai pemain.

Untuk itu kamu tidak perlu ragu untuk mendownload aplikasi ini. Kamu dapat merasakan keseruan permainan tanpa mencemaskan apa pun.

3. Pilihan Senjata Gratis

Senjata yang kamu gunakan dapat menentukan kemenanganmu dalam melawan musuh. Pada aplikasi ini, kamu dapat menemukan senjata dalam berbagai jenis yang bisa memberimu kemudahan dalam bertempur.

Menariknya, senjata yang disediakan pun dapat kamu gunakan secara gratis. Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi Shades versi original.

Kamu dapat memilih sendiri senjata mana yang kamu inginkan secara bebas. Permainan ini memang cukup mudah, namun kamu tetap harus pintar dalam memilih senjata untuk memenangkan permainan.

4. Membuka Semua Kostum

Fitur yang tak kalah menarik pada Shades Mod Apk adalah fitur unlock all costum yang dapat membuka semua kostum. Kostum ini berguna agar karakter yang kamu gunakan terlihat lebih keren dan menawan.

Baca juga  Football Rising Star Mod Apk (Uang Tak Terbatas) Versi Terbaru

Tentunya dengan fitur ini permainan akan terasa lebih menarik. Karena kamu dapat memilih semua jenis kostum yang kamu inginkan dengan bebas dan gratis.

Jika pada versi original, tentu kamu tidak akan menemukan fitur ini. Untuk dapat menggunakan kostum, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk menggunakan Shades Apk versi modifikasi? Jika iya, kamu dapat mendownloadnya melalui link yang akan kami berikan.

5. Level Max

Hal lain yang membuat Shades Mod Apk unggul adalah adanya fitur Level Max. Fitur ini dapat memudahkan kamu untuk menyelesaikan misi lebih cepat.

Bagikan:

Tags

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment