Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Nizar Liebert

Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak
 

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan bagaimana spesifikasi lengkap dari ponsel pintar Infinix terbaru, kamu bisa lihat tabel ini. Berikut adalah tabel yang berisikan spesifikasi lengkap dari ponsel pintar terbaru Infinix yang harus kamu tau.

Spesifikasi Ponsel InfinixInfinix Note 30
Layar Ponsel InfinixLayar IPS LCD 6.78 Inchi
Chipset Ponsel InfinixChipset MediaTek Helio G99
Ram Ponsel Infinix8 GB
Memori Internal Ponsel Infinix256 GB
Kamera Ponsel Infinix64 MP (Wide), MP (AI), 2 MP (Depth)
Batrai Ponsel InfinixLi – po 5000 mAh

Berbagai Macam Kelebihan Ponsel Infinix Note 30

Berita hadirnya ponsel Infinix terbaru sudah menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Ada banyak orang yang senang dan semangat menyambut rilisnya ponsel terbaru dari Infinix ini.

Kali ini, Infinix menghadirkan ponsel mid range dengan harga dua jutaan saja. Tentunya ini lah yang menarik banyak orang untuk mencoba membeli dan menggunakan ponsel pintar baru keluaran Infinix ini.

Baca juga  Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Selain tertarik dengan harganya yang bersahabat, banyak pengguna yang tertarik juga dengan kelebihan yang ditawarkan. Tentunya sebagai calon pembeli, kamu juga tertarik dengan kelebihan yang ditawarkan ponsel Infinix ini, kan?

Memang, sebagai calon pembeli, kamu wajib tau apa saja keunggulan dari produk yang mau dibeli tadi. Jadi kamu bisa tau, seberapa worth it produk tersebut untuk kamu pakai dan kamu miliki.

Nah, lalu apa saja kelebihan yang terdapat pada ponsel pintar baru keluaran Infinix yang dibandrol dengan harga dua jutaan ini? Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan pada pengguna ponsel Infinix keluaran terbaru tersebut.

1. Tampil Dengan Tampilan Elegan Nan Menawan

Ketika pertama kali melihat ponsel ini, kamu pasti langsung terpana dengan desainnya. Kesan elegan, berkelas, dan menawan langsung terpancar dari body ponsel Infinix keluaran terbaru ini.

Bagian belakang body ponsel ini dibuat dengan material kaca yang tak mudah kotor terkena sidik jari. Penggunaan finishing satin pada body belakang ini membuat tampilan ponsel terlihat lebih keren dan lebih mewah.

Kamera yang terletak di bagian belakang dibuat menonjol dari body utama. Frame plastik yang berkilau dan tampak bersih menjadi pelengkap tampilan kamera belakang Infinix tersebut. Inilah yang memberikan kesan keren dan elegan pada Infinix.

Jika kamu lihat ke bagian samping, terdapat tombol power dan tombol volume ponsel. Untuk tombol power di ponsel ini merangkap juga sebagai tombol sidik jari, sehingga penggunaan ruang jadi lebih efisien. Jarak antar tombol juga tak terlalu jauh, jadi sangat nyaman dilihat dan digenggam.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment