Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Nizar Liebert

Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak
 

Untuk bagian bawahnya sendiri, Infinix keluaran terbaru ini dilengkapi dengan port USB – C serta audio. Kedua lubang ini juga jaraknya sangat ideal.

Berbalik ke bagian depannya, Infinix Note 30 punya bagian alis layar yang dilengkapi bezzel tipis mengkilat. Tak ketinggalan juga, terdapat sebuah kamera selfie di bagian atas tengah layar Infinix terbaru ini.

Dengan seluruh desain ini, ponsel Infinix punya ukuran yang nyaman digenggam. Ukuran ponsel ini hanya mencapai 6.78 inchi, masih sangat nyaman digenggam satu tangan, kan?

2. Layar Lebar, Kualitas Kece

Pada ponsel Infinix Note 30 ini Infinix menghadirkan layar berukuran cukup lebar, yaitu 6.78 inchi. Tak hanya lebar, performa layar ponsel baru Infinix ini juga sangat memuaskan.

Hadir dengan resolusi full HD, membuat pengguna makin betah berlama – lama menatap layar ponsel pintar Infinix terbaru ini. Panel IPS LCD yang digunakan pada ponsel ini pun dapat mencapai tingkat kecerahan 607 nits. Ini membuat layar Infinix baru ini nyaman ditatap meski berada di luar ruangan.

Baca juga  Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

Hal lain yang menarik dari layar Infinix ini adalah refresh ratenya. Jika biasanya saat membeli ponsel 2 jutaan kamu hanya mendapat refresh rate 90 HZ saja, Infinix terbaru ini bisa memberi refresh rate yang lebih besar.

Bayangkan saja, hanya dengan dua jutaan saja, kamu bisa mendapat ponsel dengan refresh rate 120 HZ. Bahkan, refresh rate Infinix Note 30 ini bisa mencapai 240 HZ juga, loh. Tentunya ini sangat meningkatkan pengalaman scrolling kamu.

3. Bypass Charging, Buat Batrai Lebih Sehat

Untuk kekuatan dan ketahanan batrainya sendiri, Infinix keluaran terbaru ini sudah tak perlu diragukan. Dengan batrai berkapasitas 5000 mAh, ponsel Infinix Note 30 ini dapat bertahan hingga 119 jam tanpa dicas ulang. Ini berarti, Infinix keluaran terbaru ini bisa tahan sampai 3 hari tanpa cas.

Jika akhirnya kamu harus mengisi daya batrai pun, kamu tak perlu menunggu lama. Pasalnya Inifinix Note 30 ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang luar biasa bagus. Bagaimana tidak, hanya dalam 30 menit saja, batrai yang tadinya 0% dapat berubah ke 75%.

Untuk menjaga kesehatan batrai, Infinix keluaran terbaru ini juga dilengkapi teknologi bypass charging. Dengan teknologi ini, charger dapat memutus aliran listrik saat daya ponsel penuh. Sehingga batrai ponsel tak akan kelebihan energi dan batrai menjadi lebih awet.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment