Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Nizar Liebert

Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak
 

Namun sayangnya kamera ponsel ini belum dilengkapi dengan lensa ultra wide. Padahal, lensa ultra wide benar – benar akan sangat membantu kamu dalam mengambil foto dan video, loh.

Tanpa adanya lensa ultra wide di ponsel Infinix terbaru ini, pengambilan gambar dan video terasa sedikit kurang seru. Apa lagi kalau kamu harus mengambil foto atau video dengan banyak orang di dalamnya.

Ini karena, tanpa lensa ultra wide, tak semua objek bisa masuk dalam satu frame secara bersamaan. Sehingga kamu harus mengulang beberapa kali untuk bisa memasukan semua objek di berbagai foto.

2. Masih Banyak Terdapat Bloatware Pada Sistem

Untuk sistem operasinya sendiri, Infinix Note 30 menggunakan sistem operasi Android 13 dan XOS 13. Dua – duanya benar – benar sangat mendukung pengalaman menyenangkan selama memakai Infinix versi terbaru ini.

Berkat penggunaan XOS 13 di ponsel Infinix versi terbaru ini, penggunaan ponsel terasa lebih ringkas dan nyaman. Ini karena XOS 13 punya beragam jenis menu pintasan menarik yang bisa digunakan pelanggan.

Baca juga  Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

Selain itu, penggunaan Android 13 juga memberikan pengalaman menarik terkait pengoperasian perangkat secara seamless. Memang, dua elemen ini membuat Infinix keluaran terbaru ini menjadi makin menarik lagi.

Hanya saja sangat disayangkan, dua sistem yang dipakai Infinix keluaran terbaru ini masih punya beberapa masalah. Masalah utamanya adalah bloatware yang menghantui para penggunanya.

Jumlah Bloatware yang bisa menyerang pun terhitung cukup banyak pula. Jadi kamu harus selalu berhati – hati pada saat memutuskan memakai Infinix versi terbaru yang satu ini.

Akhir Kata

Itulah berbagai informasi terbaru terkait dengan peluncuran ponsel Infinix Note 30 di Indonesia. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memiliki ponsel baru keluaran Infinix kali ini? Kamu sudah bisa mulai membeli ponsel keluaran Infinix ini dari sekarang agar tak kehabisan stok.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment