Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Nizar Liebert

Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

4. Infinix Note 30 Ditenagai CPU Berkualitas Di Kelasnya

Untuk dapur pacunya sendiri, Infinix Note 30 mempercayakan kualitasnya pada chipset MediaTek Helio G99. Chipset yang satu ini lah yang mendukung performa ngebut dari ponsel terbaru Infinix.

Selain dilengkapi chipset berkualitas, guna mendukung performa yang makin ngebut, Infinixbaru ini pun hadir dengan RAM jumbo. Terdapat RAM seluas 8 GB dengan tambahan 8 GB RAM virtual pada ponsel ini.

Tak hanya itu, di Infinix Note 30 ini juga terdapat memori internal berkapasitas jumbo. Kamu bisa pilih mau memori internal 128 GB atau mau yang 256 GB. Pilih saja memori internal yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berbagai Kekurangan Pada Ponsel Pintar Infinix Note 30

Berbagai Kekurangan Pada Ponsel Pintar Infinix Note 30

Tak ada produk yang sempurna, semua produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Ini lah yang menjadi pertimbangan setiap calon pembeli jika ingin membeli sebuah produk.

Baca juga  Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nah, begitu pula dengan produk ponsel pintar terbaru Infinix Note 30 ini. Selain punya berbagai kelebihan menarik yang ditawarkan pada para pelanggan, ponsel Infinix keluaran terbaru ini juga punya kekurangan tersendiri.

Sebagai calon pembeli ponsel Infinix keluaran terbaru, tak ada salahnya untuk kamu mengetahui kekurangannya ini. Dengan mengetahui kekurangan ponsel Infinix ini, kamu dapat mempertimbangkan dengan baik apa mau membeli Infinix versi terbaru ini atau tidak.

Lalu sebenarnya apa saja yang menjadi kekurangan dari produk Infinix versi terbaru ini? Berikut ini akan dibahas beberapa kekurangan yang ditemukan pada produk Infinix versi terbaru ini.

1. Infinix Note 30 Belum Dilengkapi Kamera Ultra Wide

Dari segi kamera, Infinix keluaran terbaru ini bisa dibilang cukup bagus dan cocok digunakan untuk mengambil berbagai momen menarik kamu. Baik foto maupun video yang diambil dari kamera ponsel Infinix keluaran terbaru ini punya hasil jernih dan bersih.

Infinix versi terbaru ini hadir dengan kamera depan berlensa wide dengan resolusi 64 MP. Tak ketinggalan pula dua kamera lainnya yaitu lensa depth dengan resolusi 2 MP dan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Ketiga kamera ini lah yang membuat hasil jepretan kamera Infinix keluaran terbaru ini sangat jernih dan bersih. Dengan dilengkapi dynamic range yang luas, kamera ponsel ini pun juga sangat cocok dibawa memotret banyak hal di malam hari.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment