Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nizar Liebert

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia
 

Maka disini kami memiliki informasi terkait spesifikasi dan fitur – fitur di dalamnya untuk kamu baca. Kabar baik untuk kamu mengenai seluk beluk dari poco F5. Disini kami berikan informasi lengkap untuk kamu dari setiap aspek dan setiap seginya.

1. Desain

Pertama kita bahas dari aspek desain, dimana ponsel ini hadir dengan tampilan mengesankan yang terlihat mewah. Poco F5 hadir dengan memiliki tiga opsi warna untuk pengguna nya. Disini kamu bisa memilih antara warna silver, sage green atau pun hitam.

Poco jenis F5 ini tampak mewah dengan bagian belakang ponsel yang dibuat secara elegan. Dimana disini kamu bisa melihat kilapan dan tepian melengkung pada setiap sudut. Lalu tak lupa dengan desain cantik modul 3 kamera membentuk vertikal yang menyesuaikan.

Bila dilihat dari tampak depan, disini kamu akan segera mengetahui jika bahan pembuatan ponsel ini sangat lah berkualitas. Dengan adanya desain bezless tanpa tepian dan punch hole display membuat ponsel ini terlihat seperti ponsel yang sangat mahal.

Terkait ukura, berat serta dimensi dari ponsel ini belum ada informasi resminya. Adapun untuk sementara berdasarkan info yang beredar, ponsel ini memiliki layar yang sangat luas. Mengingat harga dan layar ponsel tersebut, harusnya hp ini tidak lah terlalu berat.

Baca juga  Spesifikasi Infinix Note 30 HP 2 Jutaan Menang Banyak

Secara keseluruhan, memang hp ini tidak memiliki informasi yang cukup jelas. Namun jika dilihat dari harga dan desain ponsel yang tengah beredar. Ponsel keluaran xiaomi yang satu ini tidak diragukan lagi memiliki tampilan yang menarik dan nyaman dipakai.

2. Layar

Berikutnya adalah pembahasan untuk bagian layar dari Poco F5. Tentunya layar yang dimiliki oleh ponsel ini sangat berkualitas. Dimana hp ini dilengkapi oleh layar amoled yang kini memang tengah unggul dalam teknologi panel layar ponsel.

Dengan pemakaian layar amoled pada ponsel, banyak hal yang dapat di optimasi contohnya saja penggunaan baterai. Bila memakai teknologi amoled maka konsumsi daya bisa jadi lebih sedikit, namun hal tersebut tidak akan mengganggu tampilan layar.

Bahkan layar amoled ini dikatakan memiliki kualitas display yang sangat baik. Adapun layar amoled ini juga di desain secara memanjang dimana layar tersebut membentang sepanjang 16,94 cm. Sehingga dengan pocco f5 kamu akan sangat dimanjakan.

Adanya layar yang sangat lebar ternyata juga sejalan dengan resolusi yang dimiliki oleh display ponsel F5 ini. Ponsel satu ini memiliki resolusi sangat tinggi yaitu 1080 x 2400 yang sudah full HD+. Dengan begitu layar pun jadi semakin tajam, cerah dan juga jernih.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment