Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nizar Liebert

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia
 

Perlu kamu ketahui di India hp poco jenis ini secara resmi telah di jual. Dimana untuk harga sendiri, kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek sebesar 27,999 rupe. Disini dari harga tersebut maka kita bisa menghitung harga jualnya secara kasar.

Jika kita melakukan konversi harga jual rupe tersebut ke dalam rupiah. Maka perkiraan kasar harga hp ini di jual adalah sebesar Rp. 5,2 Juta. Namun karena beberapa hal, bisa saja harga hp tersebut jadi berubah saat peresmian nya nanti di Indonesia.

Informasi harga jual hp serta informasi terkait spesifikasi yang sebelumnya kami sampaikan. Hal tersebut merupakan bocoran info yang telah dibagikan oleh xiaomi setelah mereka melakukan perilisian poco F5 di India.

Mengenai pembahasan terkait kekurangan dan kelebihan dari hp ini. Disini kami tidak dapat membahas nya, pasalnya kami tidak memiliki pengalaman pengguna dengan hp ini. Lalu diliat dari review hp ini pun belum memiliki review yang banyak.

Akhir Kata

Demikian akhir dari pembahasan ponsel pintar terbaru yakni Poco F5. Kesimpulan nya keluaran poco dengan tipe F5 ini sangat layak untuk kamu beli. Melihat banyaknya fitur canggih yang di miliki oleh ponsel ini, maka tak heran jika ada banyak yang mengincarnya.

Semoga apa yang telah kami bagikan kepada kamu dapat bermanfaat dan bisa memuaskan kebutuhan informasi kamu akan ponsel Poco F5. Sekian silahkan simak terus artikel menarik lain dari kami, sampai bertemu lagi dan terima kasih!.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment