Spesifikasi Poco F5 Spek Paling Garang Harga 5 Juta Banyak Plus

Nizar Liebert

Kemungkinan Harga Jual Poco F5 Di Negara Indonesia
 

Refresh rate yang dimiliki oleh ponsel ini telah menyentuh angka 120Hz. Dengan adanya optimasi layar semacam ini, kamu pun akan betah berlama – lama menyaksikan layarnya. Sebab disini kamu akan melihat tampilan yang sangat smooth dan jauh dari kata lag.

Namun kesempurnaan tidak berakhir begitu saja. Sebagai penutup layar ini dilindungi oleh pelindung yang sudah teruji yaitu corning gorilla glass yang ke 5. Sehingga kamu tidak usah khawatir, karena layar dari hp ini tidak akan mudah rusak.

Bayangkan saja dengan layar dari poco F5 maka pengalaman pengguna kamu akan di tingkatkan. Baik itu untuk menonton film, bermain social media, bermain game dan aktivitas lainnya. Semuanya akan sangat nikmat bila dilakukan dengan ponsel ini.

3. Kamera

Kamera pada ponsel pintar kini sudah menjadi hal yang sangat penting karena fungsinya dalam berbagai keperluan. Baik itu sekedar hanya untuk hiburan berfoto ria atau pun melakukan foto untuk kepentingan kerja.

Dalam poco F5 sebelumnya telah dijelaskan bahwa terdapat 3 modul untuk kamera belakang. Adapun kamera – kamera tersebut diantaranya adalah kamera utama dengan 64 Mp. Lalu ada kamera pelengkap dan ultra wide dengan kekuatan 5 Mp.

Baca juga  Spesifikasi Samsung A04S 1,2 Juta Makin Keren Di Semua Spek

Kamera – kamera itu juga dilengkapi dengan fitur pendukung yakni LED flash, auto flash, digital zoom, fokus dan face detection. Lalu untuk mode foto atau shooting modes terdapat continuous shooting dan juga HDR atau high dynamic range.

Sebagai pengguna kamu dapat mengatur beberapa hal dalam pengaturan ISO dan exposure dari foto. Dimana dengan spesifikasi canggih yang dimiliki Poco f5 ini kamu dapat menghasilkan foto dengan besaran 9000 x 7000 pixel.

Beralih ke kamera depan, dimana pada ponsel poco ini terdapat satu kamera depan yang memiliki resolusi berkekuatan 32 mp. Selain kamu dapat membuat foto selfie yang sangat bagus, kamu pun dapat merekam dengan resolusi 1920 x 1080 Pixel.

4. Performa

Selanjutnya teruntuk kamu para gamers yang membutuhkan performa maksimal untuk meningkatkan grafis dan gambar dari game. Poco F5 merupakan salah satu flagship smartphone yang di gadang dapat menjadi hpnya para gamers.

Pertama kita bahas dari otak perangkatnya terlebih dulu. Dimana pada hp ini telah dilengkapi dengan chipset canggih snapdragon 8 genn 2. Chipset hp ini mempunyai 8 inti dengan fabrikasi sebesar 4 nm dan arsitektur sebesar 64 bit.

Bagikan:

Nizar Liebert

Saya sekolah dibagian sastra bahasa, namun pekerjaan menulis ada hobi saya sejak waktu SMP. Dan sekarang saya ahli dalam membuat konten viral yang di media sosial.

Leave a Comment